Sukses

Top 3 Hari Ini: Habiskan Berapa Miliar untuk Nonton Coldplay?

Liputan6.com, Jakarta Band asal Inggris, Coldplay baru saja menggelar konser berturut-turut di Singapura dan Bangkok beberapa waktu lalu. Penonton yang hadir tak hanya dari negara lokal saja, tapi juga para penggemar dari Indonesia. Lantas berapa uang yang dihabiskan para penggemar Indonesia untuk nonton konser Coldplay?

Ketika melihat orang sukses, mungkin Anda selalu bertanya-tanya apa yang telah mereka lakukan, benar? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian, karena faktanya, semua orang ingin sukses.

Nah, Anda mungkin pernah atau masih mengalami hal ini, berolahraga selama beberapa waktu, namun tidak mengeluarkan keringat sama sekali. Jika iya, jangan khawatir karena Anda tidak sendirian.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Rabu (12/4/2017).

1. Berapa Miliar Uang Orang Indonesia 'Terbang' Bersama Coldplay?

Penampilan vokalis Coldplay, Chris Martin dalam acara Rock in Rio festival musik di Rio de Janeiro, Brasil pada tanggal 2 Oktober 2011. (Felipe Dana/AP/dapd)
Dari pengamatan saat konser di dua negara itu, banyak sekali para penonton Indonesia. Di sela-sela konser, sang penyanyi bahkan memberi apresiasi khusus. "Terima kasih fans Indonesia, dari Jakarta, dari Bali," kata vokalis Chris Martin.

Padahal biaya yang dibutuhkan penonton Indonesia untuk nonton Coldplay tidak murah. Setidaknya ada tiga komponen pokok biaya yakni tiket, transportasi, konsumsi. Baca selengkapnya disini.

2. Orang Sukses Selalu Lakukan Hal Ini Sebelum Jam 8 Pagi

Ingin menjadi orang sukses? Mulailah untuk memperbaiki awal hari Anda dengan melakukan satu hal di bawah ini. Penasaran? Sumber foto: The Chriselle Factor/mydomaine.com.
Para peneliti dari Harvard menemukan satu hal penting yang bisa Anda lakukan sebelum jam 8 pagi, awal setiap pagi, sama halnya dengan apa yang selalu dilakukan oleh orang sukses. Tentu saja, Anda juga bisa mencoba melakukannya. Baca selengkapnya disini.

3. Tidak Berkeringat Setelah Olahraga? Ini Pendapat Para Ahli

Selalu menemukan tubuh tidak berkeringat, walaupun telah berolahraga? Simak pendapat para ahli di sini. Sumber foto: The Chriselle Factor/mydomaine.com.
Faktanya tidak semua olahraga dapat menyebabkan tubuh mengeluarkan keringat. Contohnya adalah yoga, tanpa keringat, yoga tetap membangun kekuatan otot dan fleksibilitas tubuh Anda. Lantas apa yang menyebabkan sehabis berolahraga justru tak mengeluarkan keringat? Baca selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
Hindari 2 Hari Traveling Paling Mahal Sepanjang Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
Bujet Skincare Presiden Prancis Emmanuel Macron Rp 400 Juta