Sukses

Lebih Percaya Diri dengan Perawatan Area Vagina Berikut Ini

Tidak percaya diri dengan kondisi area kewanitaan Anda saat ini? Simak di sini sebuah perawatan vagina yang jitu berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda ketahui, wanita adalah makhluk yang sangat menjaga dan memperhatikan penampilan, termasuk bagian area kewanitaan atau vagina. Selain wajah, bukan berarti wanita tidak memiliki masalah di bagian tubuhnya yang lain.

Melahirkan dan proses penuaan dapat menjadi penyebab utama dari perubahan dan kesehatan area kewanitaan. Efek menopause juga dapat menyebabkan perubahan fisik dan fungsional, seperti kekeringan.

Ultimo Clinic, sebagai klinik kecantikan dan peremajaan dengan teknologi canggih, dokter spesialis berpengalaman, dan obat-obatan yang aman memperkenalkan perawatan terbaru untuk vagina Anda, yaitu Thermiva. Thermiva dapat menjadi solusi bagi area kewanitaan Anda yang telah atau mulai mengendur.

Para dokter spesialis yang biasa melakukan perawatan Thermiva di Ultimo Clinic.

Thermiva dilakukan dengan tenaga radio frekuensi sebagai pembangkit kolagen area kewanitaan. Radio frekuensi ini akan dengan lembut memanaskan jaringan di daerah kewanitaan untuk mengembalikan dan menghidupkan kembali kesehatan area kewanitaan.

Bagi Anda yang penasaran, jangan khawatir, perawatan ini tidak menyebabkan rasa sakit, karena dilakukan menggunakan aplikator tongkat khusus yang dapat masuk ke area labia dan vulva jaringan torestore. Selain itu, perawatan ini juga tidak melalui tindakan operasi, sehingga hasilnya dapat Anda lihat dan rasakan saat itu juga.

Hanya membutuhkan waktu perawatan selama 30 menit, Anda bisa mendapatkan vagina yang kembali kencang dan lebih percaya diri untuk berhubungan seks, tanpa pelumas. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.