Sukses

Sepatu Karya Katy Perry Menjadi Favorit Hillary Clinton

Liputan6.com, Jakarta Semasa menjalani masa kampanye pencalonan dirinya sebagai presiden Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Katy Perry merupakan salah satu selebritas yang memberikan dukungan penuh untuk Hillary Clinton.

Namun apa daya, dukungannya tersebut tak mampu membawa Hillary Clinton ke puncak kemenangan. Lalu apa yang terjadi antara mereka berdua?

Kali ini, kolaborasi antara Katy Perry dan Hillary Clinton benar-benar di luar dugaan. Kerjasama yang dilakukan bukan sebatas dunia politik saja, namun merambah ke dunia fashion.

Untuk koleksi sepatu terbarunya, Katy Perry menamakannya dengan "power pump" dengan desain yang terinspirasi dari Hillary Clinton. Sepatu ini hadir dalam dua pilihan nuansa warna pastel nan lembut yaitu pink dan hijau dan dilengkapi dengan hak berdesain chunky transparan.

Sepatu "Hillary" ini berdesain minimalis dan elegan yang bisa digunakan untuk segala kesempatan. Penasaran seperti apa wujud sepatu ini? Baru-baru ini Katy Perry mengunggah foto Hillary Clinton dalam akun media sosialnya yang berekspresi ceria saat mengenakan sepatu bernuansa pink tersebut.

 

Artikel Selanjutnya
Produk Unik Kolaborasi Brand Retail dengan Selebgram Amerika
Artikel Selanjutnya
Gaun Terunik Met Gala 2017 yang Bikin Bingung Cara Pakainya