Sukses

Inspirasi Busana Wanita Modern di Fashion Nation 2017

Tampil fashionable dan minimalis menjadi tuntutan wanita modern. Lini mode ATS The Label pun menjawab kebutuhan ini di Fashion Nation 2017.

Liputan6.com, Jakarta Tampil fashionable dan minimalis menjadi tuntutan bagi para wanita modern. Lini mode ATS The Label pun menjawab kebutuhan ini yang dipamerkan di Fashion Nation 2017.

Potongan modern yang minimalis dengan aksen asimetris, draperry, dan knot pun mewarnai koleksi kali ini. Siluet longgar juga mendominasi koleksinya.

Sang desainer Regina Rafika menuturkan inspirasi koleksi ini datang dari kehidupan sehari-hari. Ia pun mewujudkannya dalam koleksi yang manis dan minimalis.

"Ini sangat spesial untuk show kali ini, makanya persiapannya pun cukup panjang," ujar Regina di Jakarta, Rabu (12/4/2017) sebelum memulai pertunjukan di Fashion Nation 2017.

Potongan modern seperti celana palazo, kulot, blouse dengan aksen knot, hingga lengan lonceng. Untuk kerah, sentuhan turtleneck dengan detail tie knot pun memberikan kesan unik.

Tampil fashionable dan minimalis menjadi tuntutan wanita modern. Lini mode ATS The Label pun menjawab kebutuhan ini di Fashion Nation 2017. Sumber: Instagram/SenayanCity

Kehidupan sehari juga direpresentasikan dalam palet warna natural. Warna-warna bumi yang hangat seperti cokelat, hijau tua, krem, dan sentuhan monokrom pun menjadi kombinasi yang apik di Fashion Nation 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini