Sukses

Trik Cermat Memanfaatkan Balkon yang Sempit

Liputan6.com, Jakarta Di era sekarang ini, rumah dengan pekarangan yang luas rasanya sudah jarang ditemui. Banyak masyarakat urban yang memilih untuk berdomisili di tengah kota dengan menyewa atau membeli apartemen minimalis yang tentunya memiliki tempat terbatas untuk dijadikan taman kecil atau sekedar tempat untuk Anda bersantai.

Seperti yang dilansir dari homeanddecor.com.sg, Selasa (18/04/2017) ternyata space terbatas pada balkon bisa dikreasikan dengan cermat untuk dimanfaatkan menjadi sebuah pekarangan kecil yang bisa Anda gunakan untuk menuangkan hasrat bercocok tanam sambil menikmati pemandangan sekitar. Penasaran seperti apa kreasi yang bisa Anda aplikasikan pada balkon sempit tersebut?

Agar suasana balkon menjadi lebih nyaman, Anda juga bisa menciptakan oase kecil dengan hiasan air mancur sederhana serta batu-batu alam yang semakin menghadirkan nuansa alam yang menyejukkan.

Tambahkan kursi dan cushion sederhana pada pojok balkon. Space ini bisa Anda manfaatkan untuk menikmati pagi atau senja sambil membaca buku favorit Anda.

Tambahkan aksi warna seru pada balkon Anda agar balkon lebih menyegarkan. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan dinding untuk menggantung tanaman pakis yang sesuai dengan ukuran dinding Anda.

 

Artikel Selanjutnya
Pesona Para Model Seksi Berbalut Baju Renang Terbaru
Artikel Selanjutnya
Potret Kolam Renang Tiongkok saat Musim Panas yang Bikin Takjub