Sukses

Beauty Guide: Inspirasi Tampil Beda dengan Pulasan Graphic Liner

Tampil inspiratif dan berani dengan aplikasi graphic liner yang memberi pernyataan pada total look Anda.

Liputan6.com, Jakarta Panggung runway tak hanya memberi inspirasi akan dunia fashion saja, namun tren kecantikan juga hadir di atas panggung fashion. Tahun ini, salah satu tren yang terlihat mewarnai panggung fashion salah satunya fokus pada riasan mata.

Riasan mata tak pernah luput untuk dieksplorasi. Jika biasanya Anda hanya berkreasi sebatas eyeshadow saja, tapi ternyata ada trik lainnya yang bisa diaplikasikan pada mata agar tampilan Anda semakin memukau dan jauh dari kata membosankan.

Untuk mengaplikasikan graphic liner memang terbilang tricky, Anda harus menyesuaikan dengan bentuk wajah dan bentuk kelopak mata. Salah-salah, justru akan membuat tampilan terlihat menyeramkan bahkan aneh.

Bagi para pemula, Anda bisamenggambarkan graphic liner sederhana seerti di bawah ini.

1. Sentuhan Retro

Tampil inspiratif dan berani dengan aplikasi graphic liner yang memberi pernyataan pada total look Anda.
Gaya retro identik dengan riasan eyeliner statement. langkahnya sangat mudah, yakni Anda cukup membuat eyeliner bergaya wing seperti biasa dan tambahkan garis yang membingkai kelopak mata Anda. hasilnya pun akan membuat tampilan lebih dramatis. Jangan lupa untuk mengimbanginya dengan riasan minimalis agar total look tak terlihat berlebihan.

2. Inspirasi Rock

Tampil inspiratif dan berani dengan aplikasi graphic liner yang memberi pernyataan pada total look Anda.
Ingin sesekali terlihat lebih berani dengan riasan yang berbeda? mungkin musik rock bisa menjadi inspirasi riasan dan fashion Anda. Ciptakan nuansa rock dengan model eyeliner yang nyata. Garis tegas pada sisi atas dan bawah yang membingkai mata akan menjadikan tampilan Anda terlihat lebih nyata. Lagi-lagi gaya riasan mata ini harus diimbangi dengan kompleksi minimalis agar hasilnya tetap bisa digunakan sehari-hari dan menginspirasi.

Akreditasi:

Fotografer: Herman Zakharia
Digital imaging: Deisy Rika
Pengarah gaya:Nabila Mecadinisa & Mestika Nasution
Penata rias & Rambut: @beautybyyusti (081218015689)
Model: Adriana & Madina (no: 1 Models)
Busana: Stradivarius, Bershka, Zara

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.