Sukses

Brand Ritel Asal Amerika Ini Buat Debut Online di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sebuah destinasi fashion online ternama di Asia, ZALORA baru saja berkolaborasi dengan brand ritel asal Amerika Serikat, Abercrombie & Fitch Co. Brand ritel yang fokus pada koleksi pakaian aksesori yang bergaya kasual ini akan mulai meluncurkan koleksi musim panas melalui situs ZALORA dan aplikasi mobile. Tak hanya di Indonesia, Abercrombie & Fitch Co. juga akan meluncurkan koleksi terbarunya di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan dan Filipina.

Dikenal dengan gaya kasul dan all-American klasiknya, Abercrombie & Fitch Co. sudah lebih dari 100 tahun hadir dengan desain dan kualitas koleksinya yang terbaik. Diciptakan bagi pelanggan yang menginginkan kenyamanan dan tampilan yang tak lekang waktu, label busana bergaya casual luxury ini menghadirkan koleksi mereka pada bulan Mei di situs ZALORA dengan koleksi musim semi terbaru untuk pria dan wanita.

Selain itu, bagi Anda yang menyukai pakaian yang lebih santai untuk menikmati musim panas, ZALORA pun menghadirkan koleksi dari Hollister yang melambangkan semangat kebebasan dan santai khas California. Seperti koleksi mini dress, T-shirt, kemeja, outerwear hingga jeans.

Menurut Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia, “Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Abercrombie & Fitch dan Hollister di ZALORA karena keduanya merupakan label pakaian global yang ikonik. Di ZALORA, kami selalu bertujuan untuk memuaskan pelanggan kami dengan menyediakan akses ke trend terbaru dan label-label terbaik. Para penggemar dari label-label ini bisa memilih dari begitu banyak koleksi yang sekarang telah hadir di situs kami dan bisa menikmati banyak kenyamanan yang kami tawarkan.”

Fran Horowitz, CEO dari Abercrombie & Fitch Co. pun mengungkapkan bahwa mereka sangat senang dan menantikan untuk bekerja sama dengan ZALORA. Kerja sama ini pun bertujuan untuk membangun dan memperkuat basis konsumen Abercrombie & Fitch Co. di seluruh Asia Tenggara. 

 

Artikel Selanjutnya
Berburu Barang Preloved Best Seller di Carousell Treasure Market
Artikel Selanjutnya
Brand Kecantikan Kulit Berbahan Alami Ini Kini Hadir di Indonesia