Sukses

Konsisten, Kunci Anaz Siantar Bertahan Jadi Fashion Influencer

Liputan6.com, Jakarta Anastasia Siantar atau Anaz Siantar dikenal sebagai seorang wanita yang memiliki gaya dan penampilan yang unik. Karena itu, banyak orang menjuluki dirinya sebagai seorang fashion influencer. Ditemui dalam acara ulang tahun Duma Official yang kedua, Anaz membeberkan sedikit rahasianya kepada tim Liputan6.com agar bertahan di dunia fashion yang serba cepat ini.

"Be yourself, jadi diri sendiri. Jangan mau jadi seseorang yang bukan kamu. Yang penting sih konsisten, jangan angot-angotan kalau kerja," ujar wanita yang memiliki gaya street style, sekaligus kolektor sepatu heels ini.

Anaz memulai kariernya sebagai seorang fashion blogger yang dibuat pada 2011. Inspirasi fashion Anaz diakuinya bisa datang dari banyak hal, seperti majalah, TV, dan internet.

Melihat latar belakangnya sebagai seseorang yang telah lama berkecimpung di dunia fashion dan memiliki gaya yang cukup unik, Duma Official pun tidak ragu mengajak Anaz berkolaborasi untuk membuat koleksi eksklusif tersendiri. Anaz yang dikenal hobi mengenakan busana loose menciptakan koleksi dengan signature style-nya, tapi tidak meninggalkan ciri khas Duma.

"Koleksi untuk Duma ini yang Anaz banget, yaitu busana loose, tapi tidak meninggalkan ciri khas Duma. Cewek-cewek kan suka khawatir ya abis makan, perutnya keliatan buncit, pakai baju aku, aman deh," papar Anaz ketika ditemui oleh tim Liputan6.com

 

Artikel Selanjutnya
Denny Wirawan Padukan Aksen Korea dan Jepang di Fashion Nation
Artikel Selanjutnya
Es Krim Rasa Red Velvet Otentik yang Lumer di Mulut