Sukses

5 Produk Kecantikan yang Harus Selalu Dibawa Saat Cuaca Panas

Liputan6.com, Jakarta Saat cuaca panas, kulit wajah dan tubuh kita perlu dilindungi dari bahaya sinar UVA dan UVB dengan beberapa cara. Selain kulit, rambut Anda juga harus dirawat dari sinar matahari, karena setiap bagian dari tubuh harus banyak dirawat selama hari-hari yang bercuaca panas.

Seperti yang dilansir dari Boldsky, Senin (19/6/2017) ada beberapa hal penting yang harus dibawa oleh wanita di dalam tasnya saat cuaca panas.

1. Tisu Wajah
Tisu wajah adalah salah satu produk penting yang harus ada di dalam tas Anda, karena dapat membantu untuk merendam tambahan minyak dan keringat yang berlebih pada wajah. Bersihkan wajah Anda dengan tisu wajah setiap dua jam sekali, agar kulit wajah tetap segar setiap saat.

2. Lip Balm dengan SPF
Jangan lupa selalu membawa lip balm dengan SPF, karena bibir Anda juga membutuhkan perlindungan. Paparan sinar matahari dapat menyebabkan penggelapan warna bibir, kering dan pecah-pecah. Dengan lip balm, bibir akan tampak lebih lembap dan cerah.

3. Tabir Surya
Kulit Anda membutuhkan banyak perlindungan selama hari-hari dengan cuaca yang panas. Anda harus selalu menerapkan tabir surya dengan SPF yang tinggi sebelum pergi keluar rumah. Pilihlah tabir surya dengan formula yang ringan untuk mencegah penyumbatan pori-pori kulit.

4. Bedak Bayi
Anda harus selalu membawa bedak bayi dalam botol kecil di tas Anda, karena bedak bayi dapat membantu Anda mengatasi beberapa cara. Jika Anda memiliki keringat berlebih, maka bedak bayi penting untuk Anda. Setiap kali berkeringat, Anda dapat menaburkan bedak bayi pada daerah yang berkeringat.

5. Facial Mist
Untuk menjaga kulit wajah Anda tetap terhidrasi dan segar, bawalah selalu facial mist dalam tas Anda. Pilih facial mist beraroma buah-buahan yang sesuai dengan tekstur kulit dan gunakan setiap kali Anda merasa kulit kusam dan kering.

Ine Yulita Sari

Artikel Selanjutnya
4 Trik Mandi dengan Air Hangat yang Benar
Artikel Selanjutnya
Ingin Tetap Tampil Cantik Saat Naik Kendaraan Umum? Ini Triknya!