Sukses

Tomato Cherry Toast, Menu Sarapan Sehat ala Jepang

Yuk kita coba menu sarapan sehat ala Jepang. Tomato cherry toast yang lezat dan kayak nutrisi.

Liputan6.com, Jakarta Jika beberapa waktu lalu dunia kuliner dihebohkan dengan tren roti panggang dengan selai unicorn, kini Anda sudah bisa mengucapkan selamat tinggal pada tren tersebut. Tren makanan tersebut diambil alih oleh menu sarapan sehat dan unik dari Jepang yaitu tomato cherry toast.

Ilustrasi Roti Tawar (iStockphoto)

Dilansir dari MyfatPocket, Kamis (13/04/2017), untuk membuat sarapan ini sangatlah mudah. Tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk menyiapkan menu ini sebagai sumber energi Anda di pagi hari. Cukup dengan memanggang beberapa lembar roti, kemudian keju yang meleh dan beberapa buah tomat cherry akan mempercantik tampilan roti panggang Anda. Jika ingin menambahkan protein pada menu sehat ini, Anda bisa menambahkan beberapa lembar daging asap sebelum roti dipanggang. Agar terlihat semakin menggiurkan, menu populer Jepang ini dihias dengan menambahkan potongan-potongan jagung yang segar.

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.