Sukses

Tampil Anggun dan Mewah dengan Koleksi Busana Muslim Batik Etnik

Sontek gaya busana muslim anggun dan mewah pada batik dan bahan etnik dari koleksi terbaru Zuikaffah di Muffest 2017

Liputan6.com, Jakarta Kini berbagai pilihan busana muslim lokal menyajikan ragam pilihan yang stylish dan syari, termasuk Zuikaffah. Brand modest wear yang selalu mengusung kain nusantara kembali meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Aramara di ajang Muslim Fashion Festival atau Muffest 2017 di JCC, Senayan, akhir pekan lalu.

Berbagai abaya serta rok A-line berpotongan lebar dan desain yang stylish membuat para pemakai percaya diri sehingga menonjolkan cahaya dari dalam. Yang paling menonjol adalah keberanian memadukan pattern modern dengan batik.

Koleksi busana muslim terbaru, Zukaiffah yang mengusung kain nusantara di Muffest 2017 (Foto: Dok. Zukaiffah)

Selain itu ada juga perpaduan batik dengan kulit dan hiasan Swarovski serta diamond pattern. Selain menampilkan cahaya yang dimiliki setiap perempuan, koleksi busana muslim Zukaiffah ingin memunculkan sisi feminin dan keanggunan.

"Sesuai dengan tema yang diangkat, Zuikaffah menghadirkan koleksi dengan sentuhan diamond dan permata. Dengan tetap setia dengan pada batik dan bahan etnik," kata Mila Meiliasari Art Director sekaligus Fashion Designer Zuikaffah.

Koleksi busana muslim terbaru, Zukaiffah yang mengusung kain nusantara di Muffest 2017 (Foto: Dok. Zukaiffah)

Koleksi Aramara ini tetap akan diproduksi secara limited karena hampir seluruh rancangannya menggunakan batik tulis. Pengerjaan batik tulis yang memakan waktu lama dan pewarnaan yang cukup rumit menjadi pertimbangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini