Sukses

Intip Fashion Show Berkonsep Unik di HUT TMII ke-42

Sebanyak 40 model berbusana glamor dengan sentuhan etnik menjadi objek 100 fotografer dalam fashion show Cipta Bakat Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Ajang fashion show berbeda 'Cipta Bakat Indonesia' digelar Biyu Talents di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), akhir pekan lalu. Sebanyak 40 model yang mengenakan busana glamor dengan sentuhan etnik Indonesia menjadi objek foto 100 fotografer.

Gabungan antara fashion show dan kompetisi foto tersebut digelar dalam rangkaian ulang tahun TMII ke-42 dan peluncuran Biyu Talent Mobile Apps. Aplikasi berbasis mobile pertama di Indonesia yang menghubungkan para talent dan rekrutrer ini bertujuan memberi ruang bagi 100 fotografer untuk memaksimalkan bakat sekaligus memperkenalkan keindahan seni dan budaya.

40 model dan 100 fotografer berkumpul di acara Ajang Cipta Kreasi Biyu Talents dalam rangkaian HUT TMII ke-42 (Foto: Dok. Biyu Talents)

Para fotografer ditantang untuk menonjolkan sisi artistik yang menjadi point of interets. Dengan ajang ini juga, Biyu Talent berharap semua kalangan bisa ikut berpartisipasi dalam melestarikan seni dan budaya Indonesia.

Salah satunya dengan pengembangan bakat-bakat generasi muda. Dalam aplikasi Biyu Talent yang sudah tersedia di iOS dan Android ini, pengguna bisa menemukan bakat atau talent yang tepat untuk direkrut.

Mulai beroperasi pada Desember 2016, Biyu Talent sudah menjaring 3.500 pengguna aktif. Biyu Talent juga memiliki progam pelatihan untuk pengembangan bakat bagi para talent yang bergabung. Sehingga mampu bersaing dan siap terjun secara profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini