Sukses

Kolaborasi Apik Made Ind dan Tangan di Panggung Fashion Nation

Seperti apa apiknya koleksi kolaborasi Made Ind dengan brand Tangan bertajuk Trinity Pada Fashion Nation 2017?

Liputan6.com, Jakarta Panggung mode Fashion Nation 2017 tahun ini kembali dimeriahkan oleh desainer muda berbakat. Kolaborasi paling menarik yaitu Made Ind dengan brand fashion Tangan. Made Ind dari Argo Apparel Group mempersembahkan pagelaran busana untuk merayakan ulang tahun pertama retail tersebut.

Made Ind menjadi platform baru yang memudahkan pelaku mode lokal untuk memasarkan koleksi dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan concept store lainnya. Mengusung konsep see now buy now akan menjadi komitmen Made Ind dalam meluncurkan koleksi berikutnya.

Perusahaan retail Madein berkolaborasi dengan brand fashion Tangan menghasilkan koleksi memesona bertajuk Trinity Pada Fashion Nation 2017.

Pada pagelaran di Fashion Nation ke-11 ini, Made Ind bekolaborasi dengan brand fashion Tangan, sebuah brand yang digawangi Margaretha Novi dan Zico Halim untuk menciptakan koleksi yang modern, edgy, artistik, berkualitas dan berdaya pakai tinggi.

Visi ini selaras dengan Made Ind sehingga menghasilkan kolaborasi yang memukau. Made Ind juga tidak hanya memiliki koleksi busana dari desainer Indonesia yang terkurasi, namun juga dapat memenuhi pasar e-commerce.

Perusahaan retail Madein berkolaborasi dengan brand fashion Tangan menghasilkan koleksi memesona bertajuk Trinity Pada Fashion Nation 2017.

"Tantangan terbesar dari industri retail dan fashion ini bukan hanya saat runway, namun tantangan yang sesungguhnya bagaimana desain-desain yang mengagumkan ini dapat digunakan dan dapat memenuhi kebutuhan pasar," kata Melinda Babyanna, CEO Argo Apparel Group saat exclusive preview collection Senin (10/4/2017), di Senayan City.

Kolaborasi Made Ind x Tangan ini akan mengeluarkan koleksi khusus dan terbatas yang bisa langsung dapat dimiliki oleh para pembeli. Koleksi Spring Summer 2017 bertema Trinity ini diperlihatkan secara eksklusif di panggung Fashion Nation 2017. Novi dan Zico mengusung warna-warna basic dan natural pada koleksi kali ini.

Perusahaan retail Madein berkolaborasi dengan brand fashion Tangan menghasilkan koleksi memesona bertajuk Trinity Pada Fashion Nation 2017.

Selain itu beberapa look juga didesain multifungsi sehingga dapat dipadupadankan untuk busana sehari-hari. Cutting asimetris masih menjadi garis merah desain dari Tangan. Selain itu Novi dan Zico juga menggunakan cutting cut out yang memberikan kesan sensual namun tetap elegan. Koleksi busana dari Made Ind x Tangan sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil sederhana namun tetap stylish. Penampilan para model di runway kali ini juga dilengkapi dengan koleksi sepatu dari Drama Shoes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini