Sukses

TOP 3 Hari Ini: Tidak Berkeringat Saat Olahraga? Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Olahraga merupakan aktivitas olah tubuh yang menyehatkan. Apalagi bagi para kaum urban yang memiliki segudang aktivitas padat dan gaya hidup yang beragam. Aktivitas olahraga tentu sangat diperlukan untuk menyeimbangkan gaya hidup Anda. Namun apa yang terjadi pada tubuh jika keringat tidak keluar saat olahraga?

Banyak yang bilang bahwa tubuh kita memiliki bahasa tubuh sendiri dan kadang-kadang dapat lebih jelas mengartikan sesuatu dibanding kata-kata. Studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang tahu bagaimana berkomunikasi secara efektif dengan menggunakan sinyal-sinyal non-verbal memiliki tingkat kecerdasan lebih tinggi.

Korea Selatan yang memiliki kebudayaan yang terkenal di dunia, ternyata bisa langsung takluk ketika tiba di Indonesia. Apakah yang terjadi dengan kebudayaan Korea dan Indonesia? Inilah pengalaman yang diceritakan oleh Prof. Maman Mahayana, Guru Besar Sastra UI pada Festival Sastra Banggai 2017 di Taman Ismail Marzuki, Jumat (7/6/2017).

Penasaran dengan berita-bberita menarik di atas? simak artikel lengkapnya dalam artikel terpopuler kanal Lifestyle hari, Rabu (12/04/2017).

1. Tidak Berkeringat Setelah Olahraga? Ini Pendapat Para Ahli

Selalu menemukan tubuh tidak berkeringat, walaupun telah berolahraga? Simak pendapat para ahli di sini. Sumber foto: The Chriselle Factor/mydomaine.com.
Anda mungkin pernah atau masih mengalami hal ini, berolahraga selama beberapa waktu, namun tidak mengeluarkan keringat sama sekali. Jika iya, jangan khawatir karena Anda tidak sendirian.

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (11/4/2017), faktanya tidak semua olahraga dapat menyebabkan tubuh mengeluarkan keringat. Contohnya adalah yoga, tanpa keringat, yoga tetap membangun kekuatan otot dan fleksibilitas tubuh Anda. Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Kebiasaan Bahasa Tubuh dari Orang Sukses yang Bisa Anda Ikuti

Ingin menjadi orang sukses? Mulailah untuk memperbaiki awal hari Anda dengan melakukan satu hal di bawah ini. Penasaran? Sumber foto: The Chriselle Factor/mydomaine.com.
Banyak yang bilang bahwa tubuh kita memiliki bahasa tubuh sendiri dan kadang-kadang dapat lebih jelas mengartikan sesuatu dibanding kata-kata. Studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang tahu bagaimana berkomunikasi secara efektif dengan menggunakan sinyal-sinyal non-verbal memiliki tingkat kecerdasan lebih tinggi. Baca selengkapnya di sini.

3. Kenapa Orang Korea Selatan Langsung Takluk Ketika di Indonesia?

Korea Selatan (Foto : Shutterstock)
Korea Selatan yang memiliki kebudayaan yang terkenal di dunia, ternyata bisa langsung takluk ketika tiba di Indonesia. Apakah yang terjadi dengan kebudayaan Korea dan Indonesia? Baca selengkapnya di sini. 

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Inilah Kehidupan Cinta Berdasarkan Urutan Lahir Anda
Artikel Selanjutnya
4 Cara Memilih Foto Profil Terbaik untuk Buat Pria Jatuh Cinta