Sukses

Kolaborasi 2 Aplikasi Permudah Anda Dapat Teman Kencan

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi kencan merupakan salah satu sarana memperluas relasi dengan bertemu orang-orang baru. Begitu pula dengan aplikasi yang memudahkan perjalanan bersama yang juga memberikan kesempatan untuk menjalin relasi baru. Lantas, bagaimana jika keduanya berkolaborasi? Tentu akan sangat menarik.

Grab, perusahaan teknologi terdepan di Asia Tenggara, bekerja sama dengan Tinder, sebuah aplikasi sosial terkemuka dunia untuk menjalin relasi baru, akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk berbagi perjalanan dengan influencer favorit Anda.

Masukkan kode promo “GRABIDTINDER” dan pesan layanan GrabShare pada 11-15 April 2017 dalam aplikasi Grab dan Anda akan berkesempatan untuk memperoleh kejutan menarik, yakni berbagi perjalanan dengan salah satu dari 10 influencer Tinder di Indonesia, seperti Devina Aureel, Erica Putri, Rikas Harsa, Jonathan End, dan masih banyak lagi.

Anda hanya perlu memantau informasi pada platform media sosial Grab untuk mengetahui profil para influencer itu. Jika Anda beruntung, Anda berkesempatan untuk berbagi perjalanan dengan mereka.

Mekanisme yang berlaku selama periode program yakni dua dari 10 influencer Tinder yang tergabung dalam aktivasi “Share Your Ride & Meet Your Match” akan berpergian dengan GrabShare dan masing-masing menjemput enam penumpang terpilih pada 09.00–17.00 WIB setiap harinya di pusat perbelanjaan Grand Indonesia.

Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk berbincang dan mengenal influencer kesayangan selama perjalanan menuju destinasi Anda. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik berupa voucher belanja senilai Rp 500.000 dengan berpartisipasi dalam permainan seru selama perjalanan.

"Perjalanan tersebut akan didokumentasikan, di mana momen paling seru dan menarik akan diabadikan ke dalam video dan diunggah di akun Facebook milik Grab mulai tanggal 24 April 2017," ujar Cheryl Goh, Vice President Marketing Grab, dari siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (11/4/2017).

David Wyler, VP Global Partnerships Tinder mengatakan, Tinder memiliki interface yang sederhana sehingga memungkinkan masyarakat untuk menjalin relasi baru di mana saja. Kami ingin menghadirkan kesempatan bagi para pengguna kami untuk menjalin relasi dengan beberapa influencer media sosial favorit mereka, namun tetap sampai di destinasi mereka dengan tepat waktu.

Artikel Selanjutnya
Dapatkan Diskon Setiap Hari untuk Segala Kebutuhan Selama Ramadan
Artikel Selanjutnya
Aplikasi Kencan Terbaru Ini Tak Utamakan Fisik, Lalu Apa?