Sukses

Sentuhan Tren Edgy LaSalle College di Fashion Nation 2017

Para siswa sekolah mode ternama LaSalle College Jakarta mempersembahkan karyanya di Fashion Nation 2017 Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta Para siswa sekolah mode ternama LaSalle College Jakarta mempersembahkan karyanya di Fashion Nation 2017 Senayan City. Para siswa yang juga desainer muda berbakat pun berkolaborasi menciptakan sejumlah lini fashion yang siap dipasarkan atau ready to wear.

Sentuhan edgy mewarnai karya-karya mereka dengan ciri khas masing-masing. Potongan asimetris, lengan lonceng, aksen pleates, dan embroidery memperkaya karya terbaik mereka.

Dengan banyaknya desainer muda yang terlibat, tren yang dibawa pun beragam. Ada yang hadir dalam nuansa monokrom, penuh warna, bahkan ada yang menjadikan tulisan sebagai motifnya.

Rancangan busana LaSalle College Jakarta di Senayan City Fashion Nation (Foto: Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Semuanya dikemas apik dalam fashion show yang berhasil membius penonton Fashion Nation 2017 dan pengunjung Senayan City. Fashion Business Program Director at LaSalle College Jakarta, Richard Kaunang, mengatakan, karya para siswa kali ini merupakan salah satu tugas akhir mereka. Para desainer muda sudah harus dapat menjual hasil rancangan untuk kelanjutan bisnisnya.

"Para siswa diharuskan membuat lini pakaian ready to wear yang langsung dapat dipasarkan," ujar Richard kepada Liputan6.com, Selasa (11/4/2017), di Jakarta, di sela-sela acara Fashion Nation 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini