Sukses

Pria, Ini 7 Hal yang Menarik Perhatian Wanita, Selain Penampilan

Ternyata, penampilan seorang pria bukan hal paling menarik, berikut ini adalah beberapa hal yang paling menarik bagi para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Bohong jika ada yang mengatakan bahwa wanita tidak peduli terhadap penampilan seorang pria. Namun, penampilan bukanlah hal terpenting bagi wanita saat melihat seorang pria.

Dilansir dari popsugar.com, Rabu (12/4/2017), ada beberapa hal lain yang dapat menarik perhatian wanita terhadap seorang pria, kecuali penampilan. Apa sajakah itu? Simak di sini.

1. Seorang pria yang ambisius
Seorang pria akan terlihat lebih menarik ketika ia bergairah akan sesuatu, entah itu kemajuan karier, traveling, atau membangun sesuatu mulai dari awal. Ini berarti pria tersebut memiliki tujuan hidup.

2. Seorang pria yang baik
Wanita mungkin menyenangi sensasi berhubungan dengan pria yang nakal di sekolah, namun tidak di kehidupan nyata setelahnya, katakanlah pria nakal. Wanita membutuhkan pria yang baik dan perhatian tidak hanya pada dirinya, namun juga semua orang di sekitarnya.

3. Seorang pria yang tidak hanya bermain-main
Tentu saja, semua wanita akhirnya membutuhkan pria yang tidak hanya berpikiran tentang seks dan bermain-main. Wanita menginginkan seorang pria yang sangat mengerti tentang perasaannya.

4. Seorang pria dengan rasa humor
Tidak ada yang akan bertahan lama dengan seseorang yang terlalu serius. Tertawa adalah salah satu cara pasti memenangkan hati seorang wanita.

5. Seorang pria yang percaya diri, bukan sombong
Orang yang percaya diri akan terlihat seksi, khususnya kaum pria. Ini berarti ia tahu siapa dirinya, apa yang diinginkan, dan bagaimana cara mendapatkannya.

6. Seorang pria yang baik dengan anak-anak dan hewan
Pria yang lembut, sabar, dan peduli terhadap anak kecil dan binatang akan selalu mendapatkan perhatian. Ini juga menunjukkan bahwa pria tersebut adalah calon ayah yang baik di masa depan.

7. Seorang pria yang mencintai petualangan
Pria ini tentu menjalani hidupnya dengan sangat menyenangkan. Pria ini akan menarik, aktif, senang keluar dari zona nyaman, dan selalu mencari hal yang berbeda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini