Sukses

Setop Pakai Parfum dengan Cara Ini di Hari Pernikahan

Disadari atau tidak, Anda masih sering melakukan kesalahan dalam penggunaan parfum di hari pernikahan, penasaran apa itu? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang pernikahan, Anda mungkin terlalu sibuk menyiapkan berbagai hal besar yang diperlukan. Tidak heran, jika banyak hal kecil yang terlupakan, seperti parfum, misalnya.

Disadari atau tidak, parfum mengambil peranan penting di hari pernikahan. Dilansir dari purewow.com, Kamis (13/4/2017), parfum yang Anda gunakan di hari pernikahan seharusnya sesuai dengan tema keseluruhan acara.

Hal terpenting yang harus Anda pastikan adalah kesesuaian wangi buket bunga dengan parfum yang digunakan. Mengapa?

Misalnya, Anda memiliki sebuah buket bunga yang berbau lavender, sedangkan parfum yang digunakan justru wangi jeruk. Aneh, bukan?

Wangi parfum yang bertentangan dapat mengganggu penciuman, bahkan beberapa orang dapat menjadi sakit kepala. Di hari pernikahan, Anda hanya ingin membuat sebuah memori yang baik bagi semua orang, bukan?

Lantas, apa yang harus Anda lakukan? Carilah buket bunga yang mempresentasikan wangi parfum yang Anda gunakan, seperti mawar, lili, melati, atau lavender. Sehingga kombinasi aroma yang dihasilkan pun akan menjadi satu kesatuan aroma yang nyaman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.