Sukses

Tampil Kompak Sekeluarga dengan Tren Busana Muslim Terbaru 2017

Koleksi busana sambut Ramadan dan Lebaran dengan aksen bordir dan Swarovski dipamerkan pada Muffest 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran mode yang menghadirkan ragam busana muslim dan modest wear terbaru Muslim Fashion Festival atau Muffest 2017 sukses digelar. Dilaksakan mendekati Ramadan dan Hari Lebaran, sederet koleksi yang dihadirkan dari para desainer dipersiapkan untuk menyambut Hari Raya, seperti yang dilakukan Shafira di panggung Muffest 2017.

Brand busana muslim lokal ini menggelar fashion show bertemakan Lebaran. Koleksi ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pecinta fashion dan pengguna fashion muslim saat menjelang Ramadan dan Hari Raya.

Koleksi busana Lebaran dari Shafira dengan aksen bordir dan swarovski dipamerkan pada Muffest 2017.

Pada Muffest 2017, Shafira menghadirkan 60 look yang dapat dijadikan inspirasi berbusana bagi wanita, pria, dan anak. Shafira menampilkan busana muslim dengan cutting sederhana namun terlihat mewah dengan pilihan material yang digunakan.

Brand milik Feny Mustafa ini memang memiliki garis desain yang sederhana namun terlihat elegan dengan aksen tradisional dan eksklusif di setiap desainnya.

Kemewahan koleksi Lebaran kali ini didominasi dengan bordir minimalis perpaduan geometri dan aksen bunga dramatis. Pada busana pria, baju koko pada koleksi ini disempurnakan dengan berbagai sentuhan bordir geometri ramping yang membentuk pola bahu dan cutting yang tegas sehingga menyiratkan kesan maskulin yang kuat.

Koleksi busana Lebaran dari Shafira dengan aksen bordir dan swarovski dipamerkan pada Muffest 2017.

Sementara untuk wanita, gaya syari yang anggun akan diberi sentuhan bernuansa eklektik, dengan pilihan paduan warna cerah dan gelap yang elegan. Keindahan taburan kristal Swarovski pun akan menghias busana wanita yang ingin tampil elegan di acara formal.

Koleksi busana Lebaran dari Shafira dengan aksen bordir dan swarovski dipamerkan pada Muffest 2017.

Tanpa menghilangkan unsur konvensional dari sebuah gaya busana muslimah dan format ready-to-wear, Shafira menyempurnakan permainan pola dan motif di atas kain berkualitas. Koleksi ini menggunakan kain dengan tekstur lembut menjuntai serta jauh dari kesan tembus pandang. 

Yang lebih menarik, koleksi untuk Muffest 2017 ini juga terdapat dalam seri busana keluarga untuk orang tua dan anak-anak. Hal ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang berencana membuat tampilan manis dan kompak di Hari Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.