Sukses

Apa yang Istimewa dari Setrika Uap Steam Q?

Steam Q adalah setrika uap berdesain cantik, mungil dan mudah dibawa-bawa. Kita bisa mendapatkan fungsi setrika dan steamer sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Jika plat setrika terlalu panas, pakaian bisa lengket, bahkan hangus atau gampang rusak. Jika kurang panas, pakaian jadi kurang rapi. Biasanya, begitu masalah kita bersama setrika biasa. Namun bersama setrika uap Steam Q, kita bisa punya pengalaman yang lain.

Steam Q adalah setrika uap berdesain cantik, mungil dan mudah dibawa ke mana saja. Hanya dengan produk yang merupakan salah satu best seller OSHOP ini, kita bisa mendapatkan fungsi setrika dan steamer tanpa perlu waktu lama, repot, atau merusak pakaian.

Berukuran 35cm x 8cm x 7,5cm, Steam Q tidak akan membuat kita kesulitan saat menggunakannya. Cukup genggam, lalu biarkan uapnya merapikan pakaian dengan maksimal. Bahkan, karena dilengkapi dengan sliding coating hotplate, Steam Q tidak hanya bisa merapikan pakaian. Bisa juga boneka, sprei, tirai, karpet, dan lain-lain.

Istimewanya, masalah seperti yang disebut di awal tadi tidak akan kita dapatkan. Bersama Steam Q, kita mendapat yang pas! Bahkan, bila kita menekan platnya ke pakaian dalam waktu lama, itu tidak akan merusak pakaian. Uap istimewanya, bahkan, bisa menguatkan serat-serat kain pada pakaian kita.

Diskon 28%+Rp100.000

Sejak 1 April 2017 sampai 16 April 2017 nanti, setrika uap Steam Q didiskon dua kali dalam promo WOW Double Discount. Dari harga aslinya Rp980.000,-, produk ini bisa kita dapatkan hanya dengan Rp599.000,- saja. Buktikan di sini. Cukup menarik untuk mengurungkan niat membeli setrika biasa, kan?

Potongan harga untuk setrika uap Steam Q ini juga berlaku produk-produk unggulan OSHOP lainnya. Di antaranya adalah, sepeda statis untuk berolahraga di rumah Bodimax X-Bike, krim pemutih wajah Moel Rizette Plus Vitamin, kalung kesehatan Al-Jaras, panci presto ISA Ruby 7 Liter, dan penyedot debu mungil berkekuatan turbo Twinbird Senstorm.
Yuk, coba cek detailnya di sini.




(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.