Sukses

Tips Tampil Prima dengan Pulasan Makeup Flawless

Makeup flawless yang natural juga dapat dibuat trendi agar kian terlihat prima. Intip tipsnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Makeup flawless atau makeup dengan warna-warna natural selalu menjadi favorit banyak wanita. Sebab warna ini sangat aman digunakan untuk sehari-hari. Tak heran, makeup flawless tidak akan lekang oleh waktu.

Makeup Artist Ryan Ogilvy mengatakan, makeup tersebut akan terus disukai karena merupakan makeup natural yang tidak berlebihan. Namun, makeup flawless pun bisa mengikuti tren makeup yang sedang digandrungi.

Misalnya, untuk warna, Anda dapat memilih warna yang sedang menjadi tren, tetapi menyesuaikan dengan riasan flawless. Misalnya jika sedang ngetren warna plum, Anda bisa mengambil turunannya seperti pink.

"Kuncinya kalau makeup flawless jangan pakai warna yang terlalu berani, cokelat, beige, pink sedikit, bronze. Itu buat warna sehari-hari saja," ucap Ryan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Iliustrasi tampilan makeup flawless. (via: YouTube)
Penggunaan makeup flawless juga perlu diperhatikan. Untuk penggunaan sehari-hari, Anda bisa saja memilih warna yang benar-benar natural sehingga Anda tampak seperti tidak menggunakan makeup.

Namun, untuk pengaplikasian acara malam hari, Anda dapat menambahkannya dengan warna lipstik yang berbeda. Sehingga, untuk sehari-hari pilih warna-warna natural seperti peach, pink, dan nude. Untuk malam warna lipstik yang sedikit gelap akan memberikan karakter berbeda di wajah.

"Kalau malam bisa flawless-nya tetep ada buat base nya, tapi bisa dimainkan di warna lipstik," ujar Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini