Sukses

Kulit Lebih Cerah dan Lembap dengan Facial Oksigen

Klinik 8th Avenue memiliki perawatan facial oksigen yang membantu wajah lebih cerah dan lembap.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit wajah yang cerah dan lembap merupakan keinginan semua wanita. Untuk mendapatkannya berbagai cara dilakukan mulai dari menggunakan produk kosmetik hingga perawatan kecantikan di klinik. Melihat hal ini, klinik kecantikan 8th Avenue memberikan pilihan prawatan facial oksigen. Perawatan kecantikan ini membantu untuk membuat kulit lebih cerah dan lembap.

Sama dengan namanya, facial oksigen merupakan perawatan kecantikan dengan teknologi yang menggunakan oksigen. Sebelumnya wajah dibersihkan kemudian dilanjutkan dengan mengangkat komedo dari permukaan kulit. Setelah kulit bersih, dilanjutkan dengan pemberian oksigen dan serum. Oksigen disemprotkan pada bagian kulit sehingga pori-pori terbuka. saat treatment ini Anda akan merasakan sensasi dingin pada kulit wajah.

Setelah pori terbuka, perawatan dilanjutkan dengan menyemprotkan serum. Serum befungsi untuk mencerahkan kulit. Teknik ini membuat serum menyerap sempurna ke dalam kulit sehingga hasilnya lebih baik. Setelah itu kulit disemprotkan kembali dengan oksigen untuk melembapkannya.

Klinik 8th Avenue memiliki perawatan facial oksigen yang membantu wajah lebih cerah dan lembap.

"Untuk facial oksigen ini, kami punya dua jenis serum satu untuk jerawat dan satu untuk mencerahkan kulit. Serum diberikan sesuai dengan kondisi kulit konsumen," kata dr Inge Yolanda di klinik 8th Avenue di kawasan Panglima Polim, Jakarta pekan lalu.

Perawatan terakhir adalah dengan masker untuk mencerahkan dan melembapkan wajah. Masker menjadi sentuhan terakhir melengkapi perawatan ini. Masker memberikan efek relaksasi pada kulit dan membuat kulit wajah lebih lembap. Perawatan ini dapat Anda lakukan disaat libur akhir pekan atau disela-sela kesibukan di kantor dengan membutuhkan waktu berkisar 2 jam.

"Perawatan ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki wajah yang lebih cerah dan lembap. Efek yang dihasilkan kulit wajah lebih kenyal dan lembap. Manfaat serum juga mencerahkan kulit saat pertama kali perawatan. Untuk hasil yang maksimal dapat dilakukan rutin minimal 1 kali dalam sebulan," kata dr Inge Yolanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.