Sukses

Inspirasi Gaun Pengantin dengan Efek Gradasi yang Cantik

Tren gaun pengantin dengan efek ombre atau gradasi berwarna cerah akan membuat tampilan Anda di hari pernikahan semakin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, tentunya memilih gaun pengantin merupakan satu hal yang paling penting. Hal ini akan membuat gaun pengantin yang dikenakan memiliki kenangan yang indah seumur hidup. Oleh karena itu, memilih gaun pengantin untuk acara pernikahan Anda harus dipikirkan matang-matang.

Jika selama ini yang kita tahu umumnya gaun pengantin memiliki model yang klasik, yaitu ball gown, dengan potongan memanjang dan terbuat dari material lace dan tulle serta warna putih. Tapi, tak ada salahnya Anda mencoba satu tren baru dari gaun pengantin yang bisa Anda jadikan referensi.

Seperti yang dilansir dari laman Bright Side, Rabu (12/4/2017) ada beberapa inspirasi gaun pengantin yang kini sedang tren, yakni gaun pengantin dengan efek gradasi berwarna di bagian bawah gaun.

Pada umumnya, model gaun pengantin sama saja dengan model yang biasa para pengantin wanita kenakan. Hanya saja, diberikan sentuhan yang lebih playful dan berbeda dengan efek ombre atau gradasi yang cantik. Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari warna pink pastel, biru muda hingga kuning keunguan.

Inspirasi Gaun Pengantin dengan Efek Gradasi yang Cantik (Foto: @rocknrollbride/Bright Side)

Inspirasi Gaun Pengantin dengan Efek Gradasi yang Cantik (Foto: James Tang Photography/Bright Side)

Inspirasi Gaun Pengantin dengan Efek Gradasi yang Cantik (Foto: @jennymarkham/Bright Side)

Bagaimana menurut Anda? Apakah gaun pengantin gradasi ini terlihat memukau? Siapa tahu dapat dijadikan inspirasi untuk pesta pernikahan Anda nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini