Sukses

Serunya Para Ibu Jadi Personal Stylist Anak di Fashion Nation

Mothercare turut berpartisipasi dalam acara fashion show, Fashion Nation 2017 dengan tema "My Mom My Stylist".

Liputan6.com, Jakarta Merek pakaian khusus anak-anak dan kebutuhan ibu hamil, Mothercare Indonesia turut berpartisipasi dalam acara fashion show yang diselenggarakan oleh Senayan City, Fashion Nation Eleventh Edition. Dalam acara ini Mothercare mengusung tema "My Mom My Stylist" yaitu para ibu yang menjadi personal stylist untuk anak-anaknya.

“Sehubungan dengan kampanye #iwearmothercare yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Mothercare kembali mengajak orang tua untuk menjadi personal stylist. Dengan menunjukkan hasil styling anak di media sosial, kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi orangtua lainnya untuk dapat menjadi personal stylist terbaik bagi anaknya." ujar Lina Paulina, Vice President Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia.

Tidak hanya itu saja, para Ibu yang turut berpartisipasi dengan hasil karya styling-nya tampil dalam sesi fashion show Mothercare di Fashion Nation 2017. Tak ketinggalan koleksi terbaru dari Mothercare yaitu Urban Exotic dan Safari pun turut dipamerkan dalam fashion show oleh anak-anak para selebritas Indonesia.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, Mothercare mengadakan kompetisi foto anak “#iwearmothercare Styling Contest” yang berlangsung pada 9 Maret hingga 31 Maret 2017. Kompetisi yang diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia ini menghasilkan 10 finalis yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali. 10 finalis ini hadir dan tampil dalam fashion show Mothercare di Fashion Nation 2017.

Selain itu, turut berpartisipasi pula dalam Fashion Nation 2017 sebuah merek produk baby carrier, BabyBjorn Indonesia yang bisa digunakan oleh anak usia 0 bulan hingga 3 tahun. Acara ini pun semakin ramai dengan penampilan beberapa ayah selebritas beserta anaknya unjuk gigi di atas panggung dengan menggunakan produk BabyBjorn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini