Sukses

Abadikan Momen dengan Benda Kesayangan di Fashion Nation 2017

Gingersnaps menghadirkan kompetisi foto anak dengan benda kesayangan yang menampilkan para finalis di fashion show Fashion Nation 2017.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah merek pakaian anak-anak, Gingersnaps Indonesia berpartisipasi dalam gelaran fashion tahunan yang diselenggarakan Senayan City yaitu Fashion Nation Eleventh Edition. Dalam Fashion Nation kali ini, Gingersnaps mengusung tema “My Favorite Things” dimana anak-anak mengabadikan momen bersama dengan benda kesayangannya.

“Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, Gingersnaps mengadakan kompetisi “My Favorite Things” dengan melibatkan 10 finalis kompetisi yang tampil dalam Fashion Nation 2017. Tema ini dipilih karena mengabadikan ekspresi kedekatan anak dengan benda kesayangannya merupakan momen sederhana yang berarti bagi kami." tutur Stefani Irwan selaku Marketing Manager Kids Fashion.

Irwan pun menambahkan, "Kami dapat mengetahui benda apa saja yang memiliki arti khusus bagi anak dan sekaligus memberi pengakuan bahwa benda yang mereka anggap penting juga memiliki arti penting bagi kami. Selain itu, kegiatan ini dapat melatih anak-anak untuk membangun kepercayaan diri dan mengembangkan bakat mereka dalam bidang modeling."

Abadikan Momen dengan Benda Kesayangan di Fashion Nation 2017 (Foto: Gingersnaps)

Kompetisi Gingersnaps “My Favorite Things” merupakan kompetisi foto anak bersama benda kesayangan mereka yang berlangsung pada 24 Maret hingga 1 April 2017 lalu. Kompetisi foto yang diikuti oleh lebih dari 300 peserta ini menghasilkan 10 finalis pilihan dewan juri yang terdiri 5 kategori infant dan 5 kategori kids.

10 finalis yang terpilih hadir dan tampil dalam sesi fashion Gingersnaps di Fashion Nation 2017. Dalam acara ini juga terpilih 3 pemenang dari masing-masing kategori yang ditentukan berdasarkan hasil voting di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.