Sukses

Rahasia Perawatan Kulit ala Victoria Beckham, Penasaran?

Ingin memiliki kulit wajah prima ala Victoria Beckham? Ini rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Ingin kulit wajah Anda mulus dan glowing seperti Victoria Beckham? Dilansir dari harpersbazaar.co.uk, Victoria memiliki beberapa rahasia perawatan kulit yang dapat Anda lakukan.

Selain penampilan dan gaya busananya, Victoria Beckham juga dikenal dengan kecantikan kulitnya yang mulus dan selalu terlihat segar. Dalam wawancaranya dengan The Edit, ia memaparkan rahasianya.
Menurut Victoria, saat ia tinggal di Los Angeles ia kerap berkonsultasi dengan dr. Harold Lancer unuk semua permasalahan kulitnya.

dr. Harold Lancer, mengatakan bahwa Victoria wajib untuk menyantap salmon setiap hari, sebanyak tiga kali yang artinya setiap hari ia wajib makan salmon saat sarapan, makan siang dan makan malam untuk memperbaiki kondisi kulitnya.

Kedengarannya memang aneh, tapi sebenarnya hal itu cukup masuk akal. Salmon termasuk ikan berlemak yang kaya akan asam lemak jenis omega-3, vitamin A dan vitamin C. Semua bahan itu selalin mampu menjaga kelembapan kulit, juga berfungsi sebagai anti peradangan.

Perancang busana Inggris Victoria Beckham pose saat tiba pada 11 Mei, 2016 untuk upacara pembukaan untuk ke-69 Cannes Film Festival, Perancis selatan. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara konsumsi ikan dengan kesehatan kulit. Ini diungkapkan oleh penelitian yang diterbitkan oleh European Journal of Dermatology yang menyatakan bahwa sekelompok orang yang banyak konsumsi sayuran dan ikan ternyata kulitnya cenderung bebas dari jerawat. Patikan juga saat memasaknya untuk tidak menggunakan banyak minyak.

Ingin memiliki wajah seperti Victoria Beckham? Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini