Sukses

Performa Optimal dengan Sepatu Olahraga Futurecraft 4D

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendukung performa optimal dalam berolahraga, tentu dibutuhkan alat pendukung yang mampu memaksimalkan kinerja Anda. Sadar akan kebutuhan tersebut, Adidas yang merupakan merek olahraga ternam, tak pernah berhenti untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi-teknologi terbaru yang diinjeksikan dalam ragam apparel dan sepatu yang diproduksinya.

Berdasar akan obsesi Adidas untuk membantu para atlet untuk membuat perbedaan dalam permainan mereka, maka Futurecraft 4D hadir untuk memenuhi obsesi tersebut.
Merupakan sebuah sepatu olahraga dengan kinerja tinggi pertama di dunia yang menampilkan midsole yang terbuat dari cahaya dan oksigen mengunakan Digital Light Synthesis yang dibuat oleh Carbon. 

Adidas menghadirkan sepatu olahraga yang didukung dengan teknologi Digital Light Synthesis untuk menghasilkan performa optimal.

Selama 17 tahun mengumpulkan data olahraga lari, maka Futurecraft 4D diwujudkan secara digital. Proses ini menghilangkan perlunya pembuatan prototipe tradisional atau cetakan. Dengan teknologi baru ini, maka kini Adidas telah beroprasi pada skala manufaktur dan kualitas alat-alat performa olahraga yang berbeda, dengan membawa proses manufaktur aditif di industri olahraga ke dimensi baru.

Dengan komitmen Adidas untuk selalu mendukung para atlet dalam mencapai performa optimalnya,  maka Adidas akan terus berinovasi untuk menyajikan pilihan perlengkapan olahraga yang hadir dengan desain terkini dan kemampuan yang terus berkembang sesuai kebutuhan. 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Jangan Menyesal, Ini 20 Keuntungan Masih Single Saat Ini