Sukses

Resmi, Sensasi Internet Cepat Akan Temani Perjalanan Maskapai Ini

Internet cepat menjadi syarat utama bagi kenyamana penumpang di atas udara. Untuk itu AirAsia mengembangkan inovasi internet di pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Internet cepat menjadi kebutuhan setiap orang di mana saja dalam era digital. Tidak ketinggalan pula maskapai penerbangan yang mulai membuat para penumpang dapat mengakses kemudahan internet ini. Salah satunya adalah AirAsia yang telah menandatangani kontrak awal dengan Inmarsat melalui anak perusahaannua ROKKI Sdn Bhd.

"Wisatawan kini mengharapkan koneksi internet dengan jangkauan luas yang cepat dan dapat diandalkan dimanapun mereka berada, baik di darat, maupun di ketinggian 30 ribu kaki di udara," ujar Tony Fernandes, CEO Group AirAsia.

AirAsia telah menjadi salah satu maskapai yang menggunakan layanan SwiftBoardband milik Inmarsat dan akan meningkatkan layanannya ke GX Aviation, solusi internet udara pertama di dunia. Tentunya terobosan ini dapat menjadi pengalaman baru bagi para penumpang dengan jaminan internet cepat di atas udara.

AirAsia berikan kenyamanan penumpang dengan internet cepat di atas udara. (Foto: AirAsia)

Para penumpang nantinya akan dapat menikmati koneksi internet cepat serta bebas mengakses film, musik, artikel dan gim pada platform ROKKI IFEC yang disediakan dalam penerbangan AirAsia. Tidak hanya itu, penumpang bisa berbelanja langsung dari tempat duduk mereka, mulai dari makanan, oleh-oleh, dan barang-barang bebas cukai.

"Kemampuan GX Aviation sebagai pemimpin pasar menghadirkan terobosan pada konektivitas dalam penerbangan yang memungkinkan kami pengalaman berinternet yang hampir setara, baik di darat maupun di pesawat. Tentunya kami harus terus memahami keinginan penumpang, sehingga kami dapat terus memperbaiki layanan dalam penerbangan kami," tutup Tony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini