Sukses

Tak Sampai Rp 1 Juta, Hotel Beri Layanan Istimewa Libur Panjang

Libur panjang yang hemat memang menjadi idaman. Untuk itu beberapa hotel memberikan harga tak sampai Rp 1 juta dengan layanan istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Libur panjang sudah ada di depan mata, apakah Anda ingin waktu ini terbuang sia-sia tanpa kegiatan menyenangkan? Untuk itu segera rencanakan liburan Anda dengan hotel-hotel murah serba lengkap yang ada di berbagai tempat di Indonesia. Seperti yang dirilis oleh Agoda, Senin (10/4/2017).

Bandung
Terletak di kota Bandung yang ramah dan nyaman, Dulang Resort and Resto menawarkan penginapan menarik dengan sensasi alam. Dengan membayar Rp 990 ribu saja, Anda sudah dapat menikmati keindahan pegunungan serta tempat menginap yang tenang dilereng bukit dengan gaya arsitektur rustic dan sentuhan tradisional Indonesia.

Cirebon

Nikmati libur panjang hemat dibawah 1 juta di berbagai hotel ini, salah satunya adalah di Dulang Resort (Foto: Agoda)
Dikelilingi perkebunan, Desa Alamanis Resort Villa memberikan keindahan alam berbalut desain tradisional jawa yang unik. Anda dapat menikmati malam yang tenang hanya dengan Rp 890 ribu per malam. Tentunya menjelajahi Cirebon akan menjadi lebih menantang bukan?

Belitung

Nikmati libur panjang hemat dibawah 1 juta di berbagai hotel ini, salah satunya adalah di Pelangi Lake Resort (Foto: Agoda)
Jauh dari bising kehidupan ibukota, Belitung menawarkan petualangan laut yang tak terlupakan. Apalagi bila disempurnakan dengan penginapan yang mungil dan memiliki karakter berbeda di setiap ruangannya. Inilah Pelangi Lake Resort yang menawarkan harga Rp 720 ribu untuk Anda yang suka berpetualang saat libur panjang.

Batu Karas

Nikmati libur panjang hemat dibawah 1 juta di berbagai hotel ini, salah satunya adalah Sadati Homestay. (Foto: Agoda)
Dapat ditempuh 45 menit menggunakan pesawat, kawasan Batu Karas menawarkan wisata yang dekat dengan kehidupan masyarakat. Lengkap dengan pekarangan luas dengan area barbeque, Sadati Home Stay memberikan Anda kesempatan berkumpul dengan keluarga mulai dari Rp 310 ribu per malam. Tentunya pengalaman menyenangkan akan menjadi hadiah indah bagi liburan panjang Anda.

Bogor

Nikmati libur panjang hemat dibawah 1 juta di berbagai hotel ini, salah satunya adalah di Joglo Mahardika (Foto: Agoda)
Tak ingin jauh dari ibukota saat liburan panjang? Kota Bogor masih menjadi pilihan terbaik untuk liburan Anda. Salah satunya tempatnya adalah di Joglo Mahardika dengan sentuhan villa tradisional Jawa, mulai dari Rp 500 ribu per malam. Tentunya deretan pegunungan hijau akan setia menemani Anda ketika membuka jendela kamar. Siap menikmati sensasi ini saat libur panjang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini