Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Cara untuk Membuat Makeup Tahan Lama

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang mengenakan makeup, tentunya Anda ingin makeup pada wajah tahan lama seharian, bukan? Untuk itu, Anda perlu trik khusus membuatnya tetap memakau sepanjang hari.

Era serba digital memudahkan manusia dalam segala hal. Tak heran jika manusia saat ini selalu mengandalkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari. Namun demikian, kemajuan era digital perlu dibarengi rambu-rambu yang datang dari diri sendiri tentang apa yang boleh dan tidak bolah dilakukan di media sosial misalnya.

Sebuah restoran di Jakarta menghadirkan para pramusaji wanita yang seksi untuk melayani para tamu yang datang. Karena banyak yang penasaran, maka para pengunjung restoran tersebut banyak yang mengantri sejak subuh.

Ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (11/4/2017).

1. 4 Cara untuk Membuat Makeup Tahan Lama di Wajah Anda

Saat pagi hari biasanya Anda memerlukan waktu yang lama untuk menggunakan makeup, disini Anda bisa menemukan cara cepat makeup di pagi hari. (foto: Istimewa)
Saat akan pergi ke acara formal atau acara yang memakan waktu seharian, Anda pasti menginginkan makeup yang tahan lama. Namun seringkali, riasan yang diaplikasikan tidak awet dan membuat Anda harus selalu mengoreksinya berkali-kali. Intip caranya disini.

2. Pikir Dua Kali Sebelum Unggah 7 Hal Ini di Media Sosial

Ilustrasi Media Sosial (iStockphoto)
Kemajuan era digital perlu dibarengi rambu-rambu yang datang dari diri sendiiri tentang apa yang boleh dan tidak bolah dilakukan di media sosial misalnya. Mengingat alih-alih ingin mempermudah urusan, teknologi bisa menjadi bumerang bagi tindak kejahatan. Baca selengkapnya disini.

3. Penasaran Lihat Pramusaji Seksi, Pengunjung Antri Sampai Subuh

Penasaran melihat pramusaji seksi, para pengunjung rela mengantri hingga subuh. (Foto : Akbar Muhibar/Liputan6.com)
Terpikat dengan gambaran restoran dengan pramusaji seksi, para pengunjung rela mengantri hingga subuh. Inilah keadaan yang terjaadi ketika Hooters Jakarta, restoran yang hadir memberikan sajian Chicken Wings sebagai hidangan utama, dibuka pertama kalinya di Jakarta. Baca selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cara Praktis Gunakan Hijab Kurang dari 30 Detik
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Sebelum Menikah Jawab Dulu 20 Soal Ini