Sukses

Orangtua, Jangan Ragu Bangun Kreativitas Anak Dengan Bermain

Orangtua harus bijak untuk membiarkan anak bermain untuk memberikan kesempatan mereka mengeksplorasi imajinasi sehingga makin kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas merupakan hal penting bagi kehidupan manusia dan harus selalu dikembangkan dengan berbagai cara, khususnya untuk anak-anak. Oleh karena itu sebagai orangtua, Anda harus bijak untuk membiarkan anak bermain untuk memberikan kesempatan mereka mengeksplorasi imajinasi mereka sehingga mampu menjadi pribadi yang kreatif.

Banyak orangtua saat ini hanya mengutamakan pencapaian akademis bagi anak di sekolah. Secara tidak sadar mereka menghambat perkembangan imajinasi dan kreativitas anak-anak terutama saat masuk kedalam dunia pendidikan yang memberikan definisi yang sangat sempit untuk kesuksesan.

Untuk itulah LEGO, sebuah perusahaan mainan yang telah mendunia meluncurkan kampanye LEGO Build Amazing sebagai media untuk kesuksesan anak di dunia. Tentunya kampanye ini, LEGO ingin menunjukkan kepada orangtua bahwa mengasah pikiran kreatif dapat membantu para pembangun masa depan menciptakan karyanya bagi dunia.

Kampanye ini akan diluncurkan di berbagai negara seperti India, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina yang akan berlangsung sepanjang tahun. Untuk melengkapi kampanye ini pula, LEGO megeluarkan paket pemula Build Amazing sebagai langkah besar untuk memperluas kreativitas dan imajinasi anak-anak yang sudah tersedia di berbagai kota besar di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini