Sukses

Perawatan Kulit Wajah Ini Dapat Obati Jerawat Dewasa

Ada jerawat dewasa muncul di kulit wajah Anda? Jangan khawatir, perawatan di bawah ini mungkin dapat membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak orang yang mengira bahwa jerawat hanya bisa muncul ketika remaja, apakah Anda juga salah satunya? Faktanya, beberapa orang mengalami munculnya jerawat dewasa di kulit wajah.

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (11/4/2017), para peneliti di University of California, San Diego menemukan satu perawatan kulit wajah yang bisa menghilangkan segala jenis jerawat. Penasaran?

Para peneliti melakukan pendekatan awal pada kesehatan usus. Mungkin Anda telah sering mendengar pepatah yang mengatakan, "Anda adalah apa Anda makan."

Kesehatan usus sangat berpengaruh pada kondisi permukaan kulit wajah Anda. Selain itu, melatih sistem kekebalan tubuh secara alami juga dapat mengendalikan pertumbuhan penyebab jerawat.

Intinya, Anda harus mulai memilih gaya hidup sehat, seimbang, diet, mengonsumsi suplemen, mengurangi stres, dan tidur yang cukup. Jika berhasil melakukan beberapa hal di atas, jerawat bukan lagi masalah untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.