Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Kesalahan Umum Saat Menggunakan Foundation

Liputan6.com, Jakarta Foundation merupakan salah satu kosmetik yang memiliki peranan penting saat menggunakan makeup. Oleh karena itu, salah menggunakan foundation akan membuat tampilan makeup menjadi kurang menarik.

Selain kosmetik, bahan-bahan alami seperti buah-buahan juga mampu membuat kulit wajah tampak lebih cantik. Salah satunya buah kiwi. Kiwi dapat dimanfaatkan sebagai masker untuk merawat wajah secara alami.

Nah, bagi Anda yang ingin membuat tato, sebaiknya ketahui dulu bagian tubuh mana saja yang tepat untuk diaplikasikan tato. Hal ini agar seni mempercantik tubuh tersebut tampak lebih indah dipandang.

Ketiga berita populer tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Senin (10/4/2017).

1. 5 Kesalahan Paling Umum yang Anda Lakukan dengan Foundation

Sadarkah Anda bahwa sampai sekarang masih sering melakukan kesalahan saat menggunakan foundation? Simak di sini. Sumber foto: StyleCraze.
Sama halnya dengan produk makeup lainnya, foundation telah mengambil peranan penting dalam kehidupan banyak orang, khususnya kaum wanita. Digunakan sebagai alas bedak, bukan berarti Anda bisa mengaplikasikan foundation sesuka hati. Inilah beberapa kesalahan saat mengaplikasikan foundation yang harus Anda hindari. Baca selengkapnya disini.

2. Beragam Varian Masker Kiwi yang Bermanfaat dalam Perawatan Kulit

Ilustrasi Buah Kiwi  (Liputan6.com/Johan Fatzry)
Kiwi adalah salah satu buah-buahan yang kaya akan antioksidan nutrisi dan vitamin. Buah yang manis dan tajam rasanya saat dicicipi ini, tidak hanya dapat membantu untuk menenangkan pori-pori kulit Anda, tapi menjadi salah satu solusi mudah untuk meredakan kulit yang terbakar sinar matahari, kusam dan kering di saat cuaca panas. Baca selengkapnya disini.

3. Ternyata Ini Bagian Tubuh Wanita yang Tepat untuk Membuat Tato

Mendapatkan tato adalah tren nyata hari ini, baik itu pria atau wanita.Tato dapat meningkatkan daya tarik wanita. (Foto ilustrasi: gumtoo.com)
Seorang wanita harus mempertimbangkan mendapatkan tato pada tempat di mana ia paling terlihat menarik, yang membantu untuk meningkatkan daya tarik tampilan dan juga membuat dia terlihat feminin. Penasaran di mana bagian tubuh yang tepat untuk tato? Baca selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
3 Masalah Kulit Paling Umum dan Cara Mengatasinya
Artikel Selanjutnya
5 Makanan Anti-Perut Buncit Andalan Khloe Kardashian