Sukses

Tidak Berkeringat Setelah Olahraga? Ini Pendapat Para Ahli

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin pernah atau masih mengalami hal ini, berolahraga selama beberapa waktu, namun tidak mengeluarkan keringat sama sekali. Jika iya, jangan khawatir karena Anda tidak sendirian.

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (11/4/2017), faktanya tidak semua olahraga dapat menyebabkan tubuh mengeluarkan keringat. Contohnya adalah yoga, tanpa keringat, yoga tetap membangun kekuatan otot dan fleksibilitas tubuh Anda.

Berbeda halnya ketika Anda melakukan olahraga di musim panas, dengan latihan yoga yang sama, tubuh mungkin akan mengeluarkan keringat jauh lebih banyak dibanding ketika Anda melakukannya di musim dingin. Olahraga yang baik adalah jika melakukannya secara rutin dan konsisten.

Sedangkan keringat bukan sebuah indikasi dari olahraga yang baik. Jika Anda masih tetap ingin tubuh mengeluarkan keringat, cobalah mandi uap.

Keringat adalah bagian sehati dari kehidupan seseorang yang dilakukan secara rutin, namun bukan berarti mengindikasi efek yang sebenarnya. Jika Anda tetap tidak ber-keringat ketika melakukan olahraga di siang hari yang panas terik, ini bisa berarti Anda kurang minum air putih. 

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Bertubuh Ekstra, Pretty Asmara Pede Tampil Nyentrik dan Terbuka