Sukses

Seperti Apa Keunikan Sepatu Heels untuk Bayi?

Unik, kini bayi Anda dapat tampil kian maksimal dengan sepatu heels menggemaskan khusus untuk bayi.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bayi lucu tentu saja sangat menggemaskan bagi para orang tua. Terlebih lagi jika bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, pastinya para orangtua sangat antusias dalam mendandani bayi-bayi mereka. Mulai dari membelikan baju-baju lucu, pita rambut, aksesoris-aksesoris hingga sepatu-sepatu lucu. Tapi pernahkah Anda membayangkan untuk membelikan bayi kecil Anda heels. 

Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (12/04/2017), sebuah perusahaan produsen aksesoris khusus anak-anak, menciptakan sebuah tren fashion untuk para bayi. Mereka menciptakan sepatu heels yang lucu-lucu untuk para bayi yang berusia 0-6 bulan. Sangat menggemaskan jika bayi-bayi Anda berfoto dengan gaun-gaun lucu ditambah pita-pita cantik di kepala dan dilengkapi sepatu berhak ini.

 

#FREESHIPPING on ALL Domestic Orders Of #PeeWeePumps LIMITED TIME ONLY! www.PeeWeePumps.com #BabyHighHeels #PhotoProp

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pee Wee Pumps (@peeweepumps) pada


Meski ini terlihat sangat lucu, ternyata sebagian orangtua tidak setuju dengan produk fashion yang satu ini, menurut mereka akan sangat menyakitkan jika bayi-bayi mengenakan heels tersebut.

Akan tetapi, Michele Holbrook yang menciptakan produk-produk ini membantah jika tren ini sebagai bentuk eksploitasi. Menurutnya sepatu ini diciptakan hanya sebagai properti foto dan aksesoris. Ia juga menambahkan, sepatu tersebut juga tidak akan digunakan untuk berjalan karena hanya diproduksi untuk bayi yang berumur 0-6 bulan. Ketika para bayi sudah mulai berdiri, maka sepatu itu sudah tidak bisa digunakan lagi. Apabila Anda tertarik dengan sepatu ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga $10 hingga $25.

 

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.