Sukses

Berikut Tanda Seorang Pria Menyukai Anda

Penasaran apakah seorang pria yang sedang dekat menyukai Anda atau tidak? yuk intip tanda-tanda seorang pria menyukai Anda berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda bertanya-tanya akan pria yang sedang dekat menyukai memiliki perasaan suka terhadap Anda atau tidak? Pertanyaan tersebut akan menjadi misteri akan setiap kode-kode yang dibuat oleh pria tersebut dan terus menjadi misteri untuk Anda.

Seperti yang dilansir thelist.com, berikut tanda-tanda yang tersirat dari seorang pria jika ia menyukai Anda.

1. Bahasa tubuh
Coba perhatikan saat ia duduk, apakah ia membuka kakinya, atau ia merapatkan kakinya? Saat kaki terbuka lebar, tandanya pria tersebut membuka diri dan menyukai Anda.

2. Ia mendengarkan Anda
Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, dirinya akan mendengarkan apa yang ia bicarakan dengan fokus tanpa dapat dialihkan oleh apapun. Hal ini menunjukan bahwa dirinya benar-benar menaruh perhatian dan menyukai perbincangan tersebut.

3. Melontarkan pujian
Masih penasaran apakah pria tersebut menyukai Anda atau tidak? coba ingat kembali apakah ia pernah melontarkan pujian? Jika ya, kemungkinan besar ia menyukai Anda.

4. Dia menanyakan pertanyaan pribadi
Dengan menanyakan pertanyaan pribadi kepada Anda, berarti dirinya tak hanya berharap untuk mengetahui lebih banyak, namun berusaha untuk menciptakan keterikatan antara kalian berdua.

5. Inisiatif membuat rencana dengan Anda
Salah satu tolak ukur apakah seseorang menyukai Anda bisa dilihat dari usaha dirinya untuk bertemu dengan Anda. Biasanya seorang pria akan membuat rencana untuk mengajak pergi agar bisa sesering mungkin berjumpa dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.