Sukses

Pameran Perhiasan Ini Kolaborasi Romantis dengan Kahitna

Liputan6.com, Jakarta Menyampaikan rasa sayang tidak hanya melalui kata-kata namun juga melalui perhiasan. Sebuah hadiah perhiasan dapat menyentuh hati orang yang Anda sayangi. Melihat hal ini PT Central Mega Knecana melalui tiga brand perhiasannya frank & co, Miss Mondial, dan The Palace menggelar pameran pperhiasan berlian bertajuk Dazzling Diamond Fair. Pameran ini hadir memberikan inspirasi dan pilihan kepada Anda untuk menyatakan perasaan dan cinta kepada orang tersayang.

Dazzling Diamond Fair yang digelar di Mall Kelapa Gading ini menampilkan berbagai pilihan koleksi perhiasan dengan kelebihan tersendiri dari masing-masing brand. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Tersedia juga pilihan cicin pernikahan seperti Frank Fire dari Frank & co, Mondial Excellent Cut (MEC) dari mondial, dan perhiasan berlian branded The Palace pada pameran yang digelar mulai tanggal 4-16 April.

Brand berlian Frank & co, Miss Mondial, dan The Palace dalam Dazzling Diamond Fair mempersembahkan kolaborasi romantis bersama Kahitna.

Ketiga brand perhiasan berlian ini masing-masing menyuguhkan koleksi istimewa berupa cincin pernikahan yang didesain langsung oleh perancang busana ternama Indonesia. Koleksi cincin pernikahan ini yaitu Frank & co berkolaborasi dengan Sebastian Guanwan untuk koleksi cincin pernikahan elegan, Miss Mondial Berkolaborasi dengan Tex Saverio untuk koleksi cincin pernikahan unik dan mewah, serta The Palace bersama Anne Avantie menghadirkan koleksi cincin pernikahan Kekaseh dengan desain bernuansa motif asli Indonesia.

Selain pilihan berlian yang bervariasi tersebut, satu persembahan yang tidak kalah menarik dari pameran perhiasan yang digelar keempat kalinya ini yaitu kolaborasi bersama grup band dengan lagu-lagu romantis sepanjang masanya, Kahitna. Kahitna secara istimewa menciptakan sebuah lagu berjudul Jemari Hati.

"Diawali maksud mengajak Kahitna untuk mengisi konten pada pameran. Namun berdiskusi dengan kahitna mendapatkan banyak inspirasi. Selain itu target market kami juga sama dengan Kahitna. Perhiasan bicara tentang cinta. Berlian menjadi salah satu cara mengungkapkan cinta kepada orang tersayang. Sementara Kahitna identik dengan lagu cinta sepanjang masanya sehingga tercetuslah kolaborasi ini," kata Petronella Soan, CEO PT Central Mega Kencana saat konferensi pers di Mondial Mall Kelapa Gading, Minggu (9/4/2017).

Brand berlian Frank & co, Miss Mondial, dan The Palace dalam Dazzling Diamond Fair mempersembahkan kolaborasi romantis bersama Kahitna.

Lagu ini diciptakan saat Dazling Diamond Fair sebelumnya di Senayan City. Terinspirasi dari beragam koleksi cincin pernikahan dan interaksi dengan para pengunjung , hanya dalam waktu 7-8 menit personel Kahitna, Yovie Widianto rampung menciptakan lagu ini. Lagu yang berisi tentang kisah seseorang melamar pasangannya. Namun yang berbeda dari lagu sebelumnya, lirik lagunya mengisahkan tentang berlian dan berhiasan.

"Kata-kata yang ada pada lagu ini terinspirasi dari apa yang didengar pada pameran di Senayan City sebelumnya. Interaksi dengan pengunjung membuat lagu ini tercipta. Hanya dalam waktu 7 sampai 8 menit langsung kita nyanyikan," kata Yovie Widianto.

Judul Jemari Hati sendiri dipilih karena apa yang berikan oleh orang tersayang akan tersimpan di dalam hati. Begitu juga halnya dengan perhiasan, disematkan indah pada jemari namun akan sampai dan tersimpan di hati.

"Kenapa judul lagunya Jemari Hati karena saat cincin di sematkan di jemari akan melekat dihati. Mendengarkan lagu ini dapat dapat membawa nuansa romantis saat berniat untuk memberikan cincin berlian kepada pasangan. Kedepannya juga akan ada kolaborasi berbentuk video klip bersama desainer dan model yang sudah berkolaborasi dengan CMK sebelumnya," tutup Yovie. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.