Sukses

Hibur Pelanggan, Pramusaji Seksi Menari Setiap 45 Menit Sekali

Liputan6.com, Jakarta Demi menghibur para pelanggan, pramusaji seksi yang ada di sebuah restoran menari dengan berbagai gaya setiap 45 menit sekali. Hal ini dilakukan secara serempak oleh para pramusaji yang sedang bekerja sehingga penampilan mereka menjadi lebih meriah. Inilah pelayanan ekstra yang dapat dilihat langsung ketika berkunjung ke Hooters Jakarta, seperti yang diliput langsung oleh Liputan6.com.

“Maaf ya mas, saya ingin menari dulu dengan kawan-kawan,” ungkap salah satu pramusaji ketika Liputan6.com mencoba memesan minuman pada Rabu (5/4/2017).

Para pramusaji akhirnya berbaris dan menari secara bersamaan. Dengan lincah, mereka menggoyangkan badan mengikuti irama lagu secara beberapa menit sebelum akhirnya kembali bekerja. Para pramusaji yang menggunakan tanktop putih bertuliskan Hooters dan celana pendek berwarna oranye nan seksi ini, memiliki pengalaman latihan luar biasa ketika berlatih di Bangkok, Thailand.

“Dance awalnya susah karena dituntut beberapa hari saja untuk hafal. Kami harus mampu membawakan 25 dance yang akan dibawakan selama 45 menit sekali, atau ketika lagu tersebut diputar di ruangan restoran,” ungkap Ratu, salah satu pramuniaga di Hooters Jakarta.

General Manager Hooters Jakarta, Sherry Suradji, juga mengatakan syarat pertama untuk bisa menjadi pramuniaga di Hooters bukanlah seksi, namun mampu menari. Bahkan untuk latihannya sendiri sudah ada demo yang dikirimkan langsung dari Amerika Serikat. Berbagai jenis tarian inilah yang dilatih langsung kepada seluruh pramuniaga Hooters di karantina.

“Mereka di training untuk menari juga di Bangkok, beberapa orang ada yang kesulitan dan ada juga yang bisa menyerap langsung 25 tarian wajib ini dalam dua hari saja,” tutup Sherry.

Artikel Selanjutnya
Liburan di Hotel? Pertimbangkan Ini Sebelum Gunakan Layanan Kamar
Artikel Selanjutnya
Serunya Berinteraksi Dengan Berbagai Fauna di Dubai