Sukses

Penasaran Lihat Pramusaji Seksi, Pengunjung Antri Sampai Subuh

Liputan6.com, Jakarta Terpikat dengan gambaran restoran dengan pramusaji seksi, para pengunjung rela mengantri hingga subuh. Inilah keadaan yang terjaadi ketika Hooters Jakarta, restoran yang hadir memberikan sajian Chicken Wings sebagai hidangan utama, dibuka pertama kalinya di Jakarta.

“Bahkan pada saat malam pembukaan pertama, kondisi restoran sangat ramai. Kita juga yang ada di dapur kewalahan dengan kondisi ini padahal baru hari pertama. Tentunya kesulitan ini makin bertambah karena belum ada pemasok bahan yang tetap saat itu,” ungkap Chef Rizal Djarot, pada Rabu (5/4/2017).

Ternyata bukan tanpa sebab, restoran yang berlokasi di Kemang ini memberikan pelayanan lebih kepada para pengunjungnya. Mulai dari hiburan lengkap 15 layar televisi High Definition, sebuah layar proyektor untuk nonton bareng, hingga pelayan-pelayan yang dianggap seksi yang siap melayani para pelanggan yang datang.

Restoran dengan pramusaji seksi ini dijaga penuh dengan pengamanan yang ketat. Mulai dari security hingga CCTV. (Foto : Akbar Muhibar/Liputan6.com)

“Welcome To Hooters!”, begitulah sapaan mereka ketika para pelanggan melewati pintu untuk menikmati sajian makanan yang sudah terkenal di negeri Paman Sam ini. Namun karena kesan seksi sudah melekat, ada saja oknum-oknum yang berniat jahil kepada para pramusaji ini. Oleh karena itu, ada penjagaan yang ketat di sekitar restoran dan dalam ruang restoran.

“Security selalu siap berjaga untuk menjaga keadaan kondusif dalam restoran. Terkadang kami para manager juga turun tangan langsung bila ada indikasi yang tidak baik oleh para pengunjung.” ungkap General Manager Hooters Jakarta, Sherry Suradji.

Bila Anda berminat untuk berhubungan secara langsung dengan para pramuniaga seksi ini, mungkin niat ini harus diurungkan. Karena sebagai pramuniaga spesial, seluruh identitas mereka dijaga baik-baik agar tetap menarik di mata pengunjung. Berbagai aksi yang tidak baik juga akan terekam dalam CCTV yang beroperasi secara penuh selama 24 jam.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto