Sukses

7 Manfaat Laser Wajah dengan Minimal Efek Samping

Laser wajah menjadi salah satu treatment favorit untuk membuat wajah cantik dan mulus dalam waktu singkat plus minimal efek samping

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah cantik yang mulus adalah idaman semua wanita. Salah satu perawatan wajah yang mampu mengatasi berbagai masalah tersebut adalah laser wajah. Laser wajah menjadi kian populer apalagi banyak selebritas yang mencoba metode perawatan ini.

Masalah kulit wajah seperti jerawat, kulit kusam, pori-pori besar dan flek hitam bisa Anda atasi dengan laser wajah. Sebab seiring bertambahnya usia hingga perubahan gaya hidup membuat masalah kulit wajah tersebut semakin muncul dan terlihat.

Laser wajah adalah cara perawatan wajah yang bisa Anda coba. Ada manfaat yang bisa Anda rasakan dari perawatan laser wajah ini, antara lain:

• Hasil Lebih Cepat
Jika dibandingkan dengan perawatan lain, laser wajah membantu masalah kulit wajah lebih cepat diatasi. Namun, jangan khawatir, karena laser wajah yang tepat adalah yang dilakukan oleh dokter profesional dan berpengalaman.

• Menghilangkan & Mencegah Jerawat Tumbuh Kembali
Tidak hanya membantu mengangkat sel kulit mati tapi juga menyusutkan lemak jenuh pada kulit wajah yang menjadi penyebab munculnya jerawat.

• Menyamarkan Luka pada Kulit
Bekas jerawat adalah luka pada kulit. Dengan laser wajah, maka kulit akan lebih halus tanpa ada sisa flek hitam pada wajah. Sinar laser mampu mencabut hingga ke akar sehingga flek hitam tersamarkan.

• Mampu Mencapai Bagian Terkecil
Sinar laser mampu mengangkat kotoran, minyak, dan luka hingga kulit terdalam. Sinar laser juga mampu membersihkan kotoran yang mengendap di kulit.

• Mengencangkan Kulit
Sinar laser mampu menstimulasi keluarnya sel kulit baru yang disebut dengan asam amino peptida. Asam amino peptida mampu meregenerasi kulit yang dapat memproduksi kolagen yang nantinya akan menggantikan sel kulit mati. Efeknya pun kulit akan terasa lebih kencang.

• Mencerahkan Wajah
Sinar laser mampu mencerahkan wajah karena sel kulit mati terangkat dari proses ini, sehingga kulit akan beregenerasi.

• Menghilangkan Kerutan
Sel kulit baru akan muncul sehingga kulit akan lebih elastis. Anda pun akan tampak selalu awet muda.

Untuk melakukan laser wajah terbaik, salah satunya bisa dilakukan di JPP Laser Clinic. JPP Skin Laser Clinik adalah klinik estetika yang hanya menggunakan laser bertaraf internasional yang dilakukan oleh dokter berakreditasi.

Salah satu perawatan wajah dan tubuh yang bisa Anda lakukan adalah deep clean (hydro facial) dengan sistem vacuum. Deep clean mampu membersihkan kotoran wajah, mencerahkan, soft peeling dan menghilangkan komedo.

Perawatan wajah deep clean dikombinasikan dengan aplikasi masker dan vitamin C, sehingga mampu memaksimalkan perawatan wajah. Perawatan yang dilakukan di JPP Skin Laser Clinic hanya butuh 10-15 menit dengan masa penyembuhan yang singkat.

Anda bisa coba laser wajah dari JPP Skin Laser Clinic dengan voucher Lakupon untuk dapatkan diskon hingga 84% di sini.

• Paket A : Hydro Facial (Deep Clean) Rp 299.000 (Harga Normal Rp 800.000)
• Paket B : Laser & Light Treatment For Under Arms Rp 199.000 (Harga Normal Rp 1.200.000)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini