Sukses

Parade Busana Lebaran Nuansa Alam di Fashion Nation 2017

Zalora melalui brand busana muslimnya Zalia menyuguhkan koleksi Busana Lebaran bernuansa alam pada Fashion Nation 2017

Liputan6.com, Jakarta Mendekati Lebaran, destinasi belanja online Zalora mempersembahkan koleksi Hari Raya melalui label Zalia pada Fashion Nation 2017. Koleksi terbaru ini diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta fashion agar tampil menarik saat merayakan hari Lebaran. 

Dirancang oleh tim desain in-house, koleksi Hari Raya dari Zalia kali ini menawarkan rangkaian busana bernuansa elegan untuk Anda yang menginginkan gaya modest namun tetap mengikuti tren terkini. Dengan judul Enchanted Forest, koleksi Zalia mengambil inspirasi dari keindahan elemen natural dan kehidupan alam seperti daun pakis, gerumbul bunga liar hingga tanaman merambat.

Inspirasi busana Hari Raya di panggung Fashion Nation 2017 dari Zalia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Elemen ini dihadirkan ke dalam rancangan lewat aplikasi 3D, bordir mewah dan motif di atas siluet klasik seperti gaun dengan princess cut dan mermaid shape skirt. Warna-warna yang digunakan juga natural dan minimalis menyesuaikan motifnya yang natural. Padu-padan warna dan motif memberikan kesan teduh dan sederhana, seperti yang prediksi akan menjadi tren hari Lebaran ini.

Inspirasi busana Hari Raya di panggung Fashion Nation 2017 dari Zalia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain koleksi Zalia, Zalora juga memberikan pilihan busana lebaran yang tidak kalah menarik dengan kolaborasi bersama lima desainer busana muslim yang karyanya sudah banyak dikenal pecinta fashion. Desainer busana muslim ternama Indonesia ini seperti Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea dan I.K.Y.K yang merancang secara khusus koleksi lebaran untuk Zalora. Karya mereka juga diperkenalkan pada gelaran Fashion Nation 2017.

Inspirasi busana Hari Raya di panggung Fashion Nation 2017 dari Zalia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pada gelaran Fashion Nation 2017 di Senayan City, Zalora menghadirkan 60 looks dari seluruh koleksi bersama para desainer, mulai dari busana wanita hingga pria.

"Saya gembira bahwa ZALORA dapat menjadi destinasi untuk berbelanja busana Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Koleksi ZALIA 2017 akan menjadi pilihan menarik untuk wanita yang ingin mengikuti trend namun tetap terlihat modest serta elegan. ZALORA tak lupa juga menyediakan pilihan terbaik dari lima desainer busana muslim Indonesia, yang semua koleksinya tersedia secara eksklusif di ZALORA,” kata Anthony Fung CEO Zalora Indonesia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.