Sukses

Top 3 Hari Ini: Uniknya Es Krim dan Macaroon Rasa Nasi Uduk Ini

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin jadi salah satu penggemar berat makanan manis seperti es krim dan macaroon. Saat menikmati dessert ini, cita rasa seperti cokelat, vanilla, atau stroberi pastilah sudah sering Anda coba.

Ingin coba sensasi berbeda? Bagaimana kalau Anda coba nikmati es krim dan macaroon dengan rasa nasi uduk

Melakukan traveling dan kegiatan outdoor ternyata memberikan banyak efek postitif untuk perkembangan anak. Anak akan jadi lebih berani, peka terhadap lingkungan, melatih kecerdasan motorik, lebih responsif, dan masih banyak lagi.

Sajian pedas memang menjadi hidangan wajib kapan saja, mulai dari teman camilan hingga pelengkap rasa makan besar. Apalagi ketika menyantapnya di restoran panas yang baru saja dibuka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Inilah berbagai sajian pedas dari Hooters yang dicoba langsung pada Kamis (6/4/2017).

Tiga berita di atas terangkum dalam artikel terpopuler hari ini, Senin (10/04/2017).

1. Yuk, Coba Uniknya Es Krim dan Macaroon Rasa Nasi Uduk Ini!

shutterstock.com
Anda mungkin jadi salah satu penggemar berat makanan manis seperti es krim dan macaroon. Saat menikmati dessert ini, cita rasa seperti cokelat, vanilla, atau stroberi pastilah sudah sering Anda coba.

Ingin coba sensasi berbeda? Bagaimana kalau Anda coba nikmati es krim dan macaroon dengan rasa nasi uduk. Anda mungkin heran dengan inovasi ini, pasalnya nasi uduk yang merupakan makanan khas Betawi ini punya selalu identik dengan cita rasa yang gurih. Baca selengkapnya di sini.

2. Tips Traveling ala Backpacker Bareng Anak yang Bisa Anda Tiru 

shutterstock.com
Di liburan kali ini, bagaimana kalau Anda coba untuk mengajak si buah hati untuk melakukan perjalanan ala backpacker. Selain memberikan suasana rekreasi yang berbeda, kegiatan backpacker ini juga mampu membuat anak lebih terbuka dengan hal-hal yang ada di sekitarnya. Baca selengkapnya di sini.

3. Sajian Pedas dari Restoran Panas dari Amerika yang Menggoda Lidah

Chicken Wings Original dengan Hot Sauce dan dressing Mustard beri rasa pedas di makanan khas Amerika. (Foto : Hooters)
Sajian pedas memang menjadi hidangan wajib kapan saja, mulai dari teman camilan hingga pelengkap rasa makan besar. Apalagi ketika menyantapnya di restoran panas yang baru saja dibuka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Inilah berbagai sajian pedas dari Hooters yang dicoba langsung pada Kamis (6/4/2017). Baca selengkapnya di sini. 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
15 Makanan Khas Cirebon Ini Bertahan dari Gempuran Junk Food
Artikel Selanjutnya
Segarnya Es Krim 3 Rasa Tanpa Bikin Gemuk