Sukses

Hadirkan Keju Rasa Cinta untuk Menu Sehat di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Keju merupakan salah satu bahan makanan yang tidak hanya lezat namun memiliki banyak kandungan nilai gizi. Namun pandangan masyarakat yang masih melihat keju sebagai makanan yang mewah dan mahal mesih menghalangi konsumsi keju. Melihat hal ini brand keju Prochiz menggelar Prochiz Vaganza 2017 untuk memperkenalkan kebiasaan mengonsumsi keju dan manfaatnya untuk menu sehat keluarga.

"Sesuai dengan visi dan misi PROCHIZ yaitu mengkejukan masyarakat dan memasyarakatkan keju, maka PROCHIZ berkomitmen untuk menghasilkan keju berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga semua lapisan masyarakat dapat menikmati berbagai manfaat gizi dari keju," kata Lina Phang di Central Park seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu (9/4/2017).

Prochiz hadirkan kegiatan untuk memperkenalkan manfaat keju yang memiliki rasa dan cinta sehingga menjadi makanan sehat di rumah.

Melalui kegiatan ini, masyarakat dari berbagai usia dan golongan dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru mulai dari Cooking Demo untuk para orang tua, kompetisi untuk anak-anak dan berbagai hiburan untuk keluarga. Prochiz juga ingin menyampaikan pada masyarakat bahwa selalu ada rasa dan cinta, dari keju Prochiz. 

"Prochiz Vaganza ini merupakan upaya kami kembali berbagi pada masyarakat, agar para orang tua, anak dan seluruh anggota keluarga dapat merayakan hobi mengonsumsi keju dengan riang dan ceria, karena selalu ada rasa dan cinta dari Prochiz," tambah Lina Phang.

Prochiz hadirkan kegiatan untuk memperkenalkan manfaat keju yang memiliki rasa dan cinta sehingga menjadi makanan sehat di rumah.

Chef Billy Kalangi yang juga tampil di Prochiz Vaganza juga menekankan pentingnya memasukan keju dalam menu diet keluarga. Selain memiliki nilai gizi yang baik untuk tubuh rasanya juga disukai oleh anak-anak.

"Keju adalah bahan makanan yang lezat dan mengandung banyak kandungan gizi dan juga sangat serbaguna. Kita dapat menambahkannya ke berbagai hidangan lainnya atau memakannya langsung dan menikmati manfaat gizinya. Nyaman dan mudah dikonsumsi dan yang terpenting disukai juga oleh anak-anak. Dari Prochiz sendiri, tersedia banyak varian dengan rasa yang unik untuk melengkapi setiap hidangan," ungkap Billy Kalangi.

Prochiz hadirkan kegiatan untuk memperkenalkan manfaat keju yang memiliki rasa dan cinta sehingga menjadi makanan sehat di rumah.

Banyak aktivitas menarik yang berlangsung di kegiatan PROCHIZ Vaganza ini, di antaranya ada school performances, coloring competition dan cupcake competition yang melibatkan partisipasi anak-anak Indonesia yang sehat dan kokoh berkat rajin mengonsumsi keju. Ada pula cooking demo bersama Chef Billy Kalangi dan Chef Achen yang menginspirasi orang tua untuk menyiapkan hidangan sehat bagi keluarganya.

"Melalui PROCHIZ Vaganza dan harga keju terjangkau yang disediakan PROCHIZ, keju dapat hadir dalam banyak jenis makanan, tidak perlu ada lagi kelas sosial tertentu untuk mengonsumsi keju dan anak-anak Indonesia bisa tumbuh dengan sehat dan ceria dengan segala manfaat keju, tutup Lina Phang. 

Artikel Selanjutnya
Ide Menu Sarapan Pagi yang Praktis dan Wajib Coba
Artikel Selanjutnya
Doyan Makan Sushi? Ini Pilihan yang Tak Bikin Gemuk