Sukses

Top 3 Hari Ini: Festival Kuliner Solo Banjir Pengunjung

Berikut tiga berita paling populer dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu (9/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Event Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) 6-9 April 2017 tampil beda dan lebih semarak. Selain menampilkan kuliner warisan leluhur termasuk dari keraton-keraton di Pulau Jawa dan kuliner khas dari berbagai daerah di Tanah Air, event yang didukung Kementerian Pariwisata itu juga menggelar enam festival jenis kuliner tradisional khas Solo yang mulai langka penjualnya. Bersama dengan dua berita lain, berita tentang festival kuliner Solo ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut top 3 berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu, (9/4/2017).

Kuliner Khas Solo Laris Manis di SICF 2017

Sejak dibuka 6 April 2017, halaman Stadion Manahan, Kota Solo, yang menjadi lokasi event langsung berubah jadi lautan manusia. Tua-muda, laki laki-perempuan, anak anak-orang dewasa, rela antre menyaksikan dan menjajal enam kuliner yang mulai langka penjual. Kuliner langka yang dibungkus dengan Festival Tongseng, Gempol Pleret, Brambang Asem, Tengkleng, Kue Putu, dan Festival Sate Kere itu seperti tak pernah kehabisan pengunjung. Baca selengkapnya di sini.

Gonta-ganti Warna Rambut, Seberapa Sering Amannya?

Tren rambut berwarna batu permata (Foto: akun Instagram @ash.mcphie)


Mewarnai rambut sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Mereka yang memiliki gaya hidup ini pun gemar mengganti-ganti warna rambutnya hampir setiap minggu.

Namun, rambut yang diwarnai cenderung lebih mudah rusak bila tidak dirawat dengan baik. Lantas seberapa sering amannya Anda dapat mewarnai rambut? Baca selengkapnya di sini.

Perubahan Drastis 10 Pria Berikut Membuat Anda Terpana

Penasaran bagaimana perubahan drastis para pria yang membuat terpana? Simak berita lengkapnya dalam rangkuman artikel terpopuler hari ini.

Jangan meremehkan tampilan seseorang hanya dari penampilan awalnya saja, dengan sedikit perubahan ternyata tampilan mereka bisa terlihat semakin menawan.

Ada 10 tampilan para pria yang berhasil melakukan makeover sederhana namun hasilnya luar biasa mengejutkan. 10 Pria tersebut berhasil mengubah gaya rambutnya dengan gaya berbeda-beda. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini