Sukses

Masyarakat Antusias Sambut Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan Koko dan Cici Jakarta kembali digelar. Ajang pemilihan muda-mudi berbakat Jakarta yang sudah ada sejak 2002, tahun ini berlangsung 8-9 April 2017, di Ruang Ali Sadikin, Kantor Walikota Jakarta Barat.

Koko Lucky Frans, Ketua Panitia Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (8/4/2017) mengatakan, ”Antusiasme generasi muda dalam Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017 sangat meningkat, jika dibandingkan dari tahun sebelumnya. Untuk menjaring peserta, kami telah bekerja sama dengan beberapa universitas dan instansi di Jakarta dan sekitarnya, untuk lakukan sosialisasi dan juga aktif mempromosikan pemilihan ini melalui media sosial. Banyak anak muda terinspirasi mengikuti Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017 ini.”

Ajang pemilihan Koko Cici Jakarta sendiri terdiri dari beberapa tahap seleksi, mulai dari pengukuran tinggi dan berat badan, tes public speaking, dan uji talenta. 

Setelah melalui tahap audisi awal, para peserta akan diseleksi 50 besar semifinalis Koko Cici Jakarta 2017, dan kembali menjalani seleksi pada 22 dan 23 April. Setelah seleksi, dipilih 16 pasang finalis Koko Cici Jakarta yang akan menjalani masa karantina hingga malam final.

Antusiasme warga menyambut Pemilihan Koko Cici terus meningkat dari tahun ke tahun.

Sementara itu, Wilsen Bunawan, Ketua Ikatan Koko Cici Jakarta Periode 2017-2019 mengatakan, “Generasi muda itu generasi penerus bangsa, sudah seharusnya melestarikan apa yang dimiliki oleh bangsanya. Dengan adanya Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017 ini, Koko Cici Jakarta dapat terus menjadi suatu wadah generasi muda yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya yang mana akan mencari putra-putri terbaik di provinsi DKI Jakarta, yang mencintai dan mau turut serta melestarikan kebudayaan Tionghoa.” 

Artikel Selanjutnya
Siap-Siap Keringetan Makan Soto Gobyos Bu Teler
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Busana Pengantin ala Vivianne dan Sammy Simorangkir