Sukses

Semarak Fashion Bergaya Muda hadir dalam Full Force Fashion

Muda, fashionable, enerjik, dan dinamis, ragam koleksi fashion dari para tenant Senayan City hadir dalam Full Force Fashion.

Liputan6.com, Jakarta Pekan fashion yang digelar Senayan City telah berlangsung sejak 6 April hingga 16 April 2017 mendatang. Fashion Nation Eleventh Edition (FNXI) tak hanya menampilkan para desainer ternama namun ajang ini juga sekaligus untuk memberi keempatan kepada para tenant Senayan City untuk menampilkan koleksi-Koleksi Mereka.

Seperti yang ditampilkan dalam panggung Full Force Fashion pada, Sabtu (8/4/2017) kemarin. Berisikan para tenant yang menghadirkan fashion hype, muda, dan kekinian, terbagi dalam dua kategori yakni sport dan fashion.

Pada kategori sport, tampil Daily Jones, Lorna Jane, Fisik Football, dan Under Armour. Sedangkan untuk kategori fashion, desainer lokal yang tergabung dalam Fashinlink x Blckvnue seperti Batik Chic, Day and Night, Paulina Katarina unjuk gigi memaerkan koleksi mereka. 

Uniknya, koleksi fashion tersebut tak hanya dibawakan oleh para model saja, namun para muse seperti Andy Yanata, Cindy Karmoko, Hendra Nughraha, Joy Roesma, Kiki Utara, Zoey Rasjid, Rini Wulandari, dan Gisella Anastasia turut memeriahkan panggung runway. Gelaran ini juga turut disiarkan secara live streaming di Liputan6.com, powered by Biznet. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini