Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hal Kecil yang Dianggap Seksi Kaum Pria

Hal kecil terkadang bisa menjadi sangat berpengaruh dalam kehidupan. Hal sederhana yang kaum wanita lakukan misalnya, disadari atau tidak p

Liputan6.com, Jakarta Hal kecil terkadang bisa menjadi sangat berpengaruh dalam kehidupan. Hal sederhana yang kaum wanita lakukan misalnya, disadari atau tidak para pria tertarik dengan bebeapa hal kecil yang dilakukan oleh wanita. Bersama dengan dua artikel lainnya, artikel tentang wanita ini menjadi yang paling terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Sabtu malam (8/4/2017).

Wanita, Ini 9 Hal Kecil yang Dianggap Seksi oleh Kaum Pria

Wanita dilahirkan menjadi makhluk yang paling indah dan seksi di dunia. Mulai dari bentuk tubuh, hingga bagaimana pembawaannya.

Sadarkah Anda bahwa hal-hal itu jugalah yang sangat menarik bagi seorang pria? Berikut adalah beberapa hal kecil dan sederhana yang kaum wanita lakukan dan sangat berdampak bagi kaum pria. Disadari atau tidak, bagi mereka, Anda sangat seksi saat melakukannya. Baca selengkapnya di sini.

9 Perawatan Kulit Wajah Ini Buat Anda Cantik Tanpa Makeup

Apakah efektif menggabungkan beberapa produk dalam satu perawatan atau yang dikenal dalam teknik double masker? (iStockphoto)

Anda mungkin sering mendengar para selebritas ternama yang berani menampilkan kulit wajah di hadapan publik tanpa mengenakan makeup sama sekali. Bahkan mungkin Anda sendiri belum terlalu percaya diri untuk melakukan hal tersebut.

Kunci untuk mendapatkan kulit wajah cantik mempesona tanpa makeup adalah perawatannya. Setidaknya Anda harus melakukan perawatan untuk mendapatkan kulit wajah terbaik. Baca selengkapnya di sini.

Ingin Rambut Lebih Berkilau? Coba dengan Masker Obat Sakit Kepala

Indahnya kilauan batu permata menjadi inspirasi tren warna rambut terbaru. (iStockphoto)

Obat aspirin atau obat tablet pereda nyeri dan sakit kepala ini ternyata memiliki banyak kegunaan, termasuk untuk membuat rambut menjadi lebih kuat dan berkilau. Kandungan asam salisilat yang terdapat didalamnya dapat memberikan efek luar biasa pada rambut Anda.

Obat tablet yang bentuknya bulat berwarna putih ini dapat dijadikan sebagai masker rambut untuk membuat rambut menjadi lebih kuat dan berkilau. Namun, karena aspirin adalah obat medis, jadi Anda pun perlu berhati-hati saat mengaplikasikannya agar terhindar dari kerusakan rambut yang berkepanjangan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini