Sukses

Ulang Tahun Kedua, Duma Meluncurkan Busana Koleksi Eksklusif

Dalam rangka ulang tahun kedua, Duma menyuguhkan rangkaian koleksi busana eksklusif dengan siluet segar dan apik.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, dunia fashion telah mengambil peranan penting bagi kehidupan masyarakat urban, khususnya kaum wanita. Di dunia modern yang menutut segala sesuatu berjalan lebih cepat, kebutuhan akan busana dengan siluet terkini juga selalu berganti. Inilah mengapa banyak wanita merasa perlu untuk selalu mengikuti tren fashion dan memperbaharui penampilannya. Kebutuhan ini jugalah yang menjadi fokus Duma Official, sebuah brand asal Indonesia yang khas dengan garis rancangan yang segar, modern dan anggun.

Hari ini, Sabtu (8/4/2017), Duma Official merayakan hari jadinya yang kedua sebagai salah satu label fashion bagi wanita yang mendambakan penampilan elegan, namun tetap minimalis, dan tidak termakan waktu. Sehubungan hal tersebut, Duma Official meluncurkan koleksi busana hasil kolaborasinya dengan lima label lainnya, serta pembukaan pop up store di Plaza Indonesia.

"Kami berharap kolaborasi, sekaligus pembukaan pop up store ini bisa memberikan sesuatu yang baru bagi para pecinta Duma. Semoga setelah ini, Duma bisa menjadi salah satu label fashion yang dikenal di seluruh Asia Tenggara," papar Natasha Midori (Co-Founder Duma Official) dan Eunike Sariaatmadja (Founder Duma Official) saat ditemui oleh Tim Liputan6.com.

Koleksi ulang tahun ini juga merupakan koleksi kesepuluh, di mana semua produknya melalui kurasi eksklusif bersama label-label dengan kategori produk yang berbeda, untuk menghasilkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan bagi pembeli. Beberapa label tersebut adalah Duft & Chandelle, Jessica Priscilla Shoes, Tyaga Goods, Massicot, ESQA Cosmetics, Kenzilily, dan Kim x Lim.

"Duma itu menciptakan sesuatu yang baru dan timeless. Semua koleksinya selalu eksklusif, itulah kenapa produknya selalu cepet habis. Selamat ulang tahun, Duma," ucap Anaz Siantar, salah satu fashion influencer, yang juga sekaligus menjadi muse Duma Official.

Pop up store Duma Official bisa Anda temukan di Plaza Indonesia lantai 4 mulai hari ini hingga 7 Mei 2017 mendatang. Jangan khawatir koleksi busana kolaborasi ini juga bisa didapatkan secara online melalui www.dumaofficial.com sejak tanggal 11 April 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini