Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini 7 Fakta Unik di Balik Kecantikan Emma Watson

Simak apa saja sih kebiasaan unik Emma Watson untuk menjaga kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, menjaga penampilan diperlukan untuk menunjang performanya. Begitu juga dengan Emma Watson, aktris muda berbakat ini memiliki ritual mengejutkan yang ia yakini dapat membuat tampilan cantiknya kian terjaga. Penasaran seperti apa?

Salah satu destinasi wisata teraneh yang ada di Jepang adalah Vibe Bar alias dildo bar. Untuk masuk ke bar yang berlokasi di Shibuya, Tokyo, ini Anda perlu membayar tiket masuk seharga 20 dolar Amerika atau sekitar Rp 250 ribu. Saat masuk, Anda akan mendapatkan sarung tangan plastik yang digunakan untuk bisa menyentuh dan menghidupkan beragam jenis vibrator yang pernah ada di dunia.

Wanita dilahirkan menjadi makhluk yang paling indah dan seksi di dunia. Mulai dari bentuk tubuh, hingga bagaimana pembawaannya.

Sadarkah Anda bahwa hal-hal itu jugalah yang sangat menarik bagi seorang pria? Dilansir dari popsugar.com, Jumat (8/4/2017), berikut ini adalah beberapa hal kecil dan sederhana yang kaum wanita lakukan dan sangat berdampak bagi kaum pria. Disadari atau tidak, bagi mereka, Anda sangat seksi saat melakukannya.

Tiga berita di atas, terangkum dalam top 3 Lifestyle berikut hari ini.

1. Ini 7 Fakta Mengejutkan di Balik Ritual Kecantikan Emma Watson

Ingin tampil secantik Emma Watson, intip ritual kecantikan yang dilakukan sehari-hari. (Foto: parade.com)
Sebagai seorang aktris, menjaga penampilan diperlukan untuk menunjang performanya. Begitu juga dengan Emma Watson, aktris muda berbakat ini memiliki ritual mengejutkan yang ia yakini dapat membuat tampilan cantiknya kian terjaga. Seperti yang dilansir dari manrepeller.com, Sabtu (8/4/2017) intip bagaimana Emma Watson melakukan perawatan kecantikan agar tampilannya tetap terjaga. Baca selengkapnya di sini.

2. Sensasi Unik Berkunjung ke Bar Dildo di Jepang

Dildo Bar Jepang. Foto: Laura Hayes/THRILLIST
Jepang masih menjadi negara destinasi wisata favorit orang Indonesia. Selain terkenal dengan kemajuan teknologi dan kekayaan pemandangan alamnya yang menawan, Jepang juga punya beragam atraksi wisata aneh dan bahkan menjadi satu-satunya di dunia. Baca selengkapnya di sini.

3. Wanita, Ini 9 Hal Kecil yang Dianggap Seksi oleh Kaum Pria 

Disadari atau tidak, beberapa hal kecil yang Anda lakukan di bawah ini dianggap seksi oleh kaum pria. Penasaran? Simak di sini. (iStockphoto)
Wanita dilahirkan menjadi makhluk yang paling indah dan seksi di dunia. Mulai dari bentuk tubuh, hingga bagaimana pembawaannya.

Sadarkah Anda bahwa hal-hal itu jugalah yang sangat menarik bagi seorang pria? Dilansir dari popsugar.com, Jumat (8/4/2017), berikut ini adalah beberapa hal kecil dan sederhana yang kaum wanita lakukan dan sangat berdampak bagi kaum pria. Disadari atau tidak, bagi mereka, Anda sangat seksi saat melakukannya. Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.