Sukses

Jam Tangan Ini Tahan Tekanan Udara untuk Anda Penyuka Tantangan

Bagi Anda, penyuka tantangan, sekarang tetap bisa tampil gaya dan menarik dengan jam tangan yang satu ini. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Di dunia modern yang serba cepat dan membutuhkan mobilitas tinggi ini, Anda mungkin juga merupakan salah satu orang yang jenuh dengan rutinitas pekerjaan. Sekali waktu ingin melakukan aktivitas yang berbeda dan penuh tantangan.

Jika iya, jangan khawatir, saat ini banyak aksesori yang bisa menunjang aktivitas salah satunya adalah jam tangan. Menjalani aktivitas penuh tantangan, bukan berarti Anda harus tampil sederhana atau apa adanya.

Tetap tampil gaya dan modis adalah keharusan dan kebutuhan hampir semua masyarakat urban. Apakah Anda salah satunya?

Jika Anda termasuk ke dalam penyuka tantangan, sering melakukan aktivitas hobi yang berpetualangan, Victorinox Swiss Army baru saja meluncurkan jam tangan terbaru dengan teknologi canggih, yaitu I.N.O.X Carbon. Sejak didirikan pada tahun 1884, Victorinox selalu mengutamakan kualitas, fungsi, inovasi, dan desain yang ikonik.

Saat ini, Victorinox telah memiliki enam kategori produk Swiss Army yang tersebar di seluruh dunia, yaitu pisau, perkakas rumah, jam tangan, peralatan traveling, aksesori, dan parfum. Jam tangannya sendiri terinspirasi dari pisau, yang selama beberapa dekade telah menjadi produk favorit di seluruh dunia, karena desainnya yang fungsional.

Jam tangan I.N.O.X Carbon.

Jam tangan ini telah melalui 130 rangkaian tes ketahanan dengan 30 jenis di antara dibuat memang untuk membuktikan bahwa I.N.O.X Carbon dapat bertahan lama. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh jam tangan I.N.O.X Carbon adalah

1. Tahan banting dari ketinggian 10 meter
2. Tahan tekanan hingga 64 ton tangki
3. Bisa dibawa menyelam hingga kedalam 200 meter
4. Tahan jika masuk ke dalam mesin cuci selama dua jam dengan suhu udara 90 derajat
5. Bisa berada di suhu udara mulai -51 derajat Celcius hingga lebih dari 71 derajat Celcius
6. Tahan terhadap bahan kimia korosif, seperti bensin, minyak pelarut, produk pembersih, dan insektisida

Sekarang Anda tidak perlu lagi memilih antara berpetualangan atau bergaya, dengan jam tangan I.N.O.X Carbon, Anda bisa mendapatkan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.